Hanya Tempo 4 Hari, Polisi Tangkap Pembunuh Helen.

LAMPUNG1.COM, Hanya dalam waktu 4 hari, ahirnya jajaran kepolisian Polres Kota Metro, berhasil mengungkap kasus dugaan pembunuhan Helen (15), pelajar kelas 2 SMP YPI, yang merupakan warga Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, yang ditemukan warga tewas secara mengenaskan, pada Kamis (28/7) lalu.

Kapolres Kota Metro, AKBP Rali Mukitta, Senin (1/8) sore, menjelaskan bahwa tersangka yang diduga hanya seorang diri melakukan aksi kejam terhadap korban ini, diketahui berinisial HS (19), warga 15 B Metro Timur, Kota Metro.

Dihadapan penyidik, tersangka mengaku sakit hati, karena selain di tolak cintanya, juga di ejek bahkan sempat di hina oleh korban, sehingga ahirnya berani menghabisi nyawa korban, dan nekat membuang jasadnya di dekat rumah korban, pada Kamis (28/7) lalu.

“Tersangka memang janjian dengan korban, kemudian setelah bertemu, sempat terjadi adu mulut, sehingga tersangka semakin emosional, dan nekat menghabisi nyawa korban, dan membuang, menelanjangi serta menutupi jasadnya dengan lumpur, sebelum meninggalkannya pulang”, terang Kapolres Kota Metro.

Selain menangkap tersangka, polisi juga mengamankan, pakaian korban, seperangkat perhiasan, 4 unit telepon genggam, dan bongkahan semen, sebagai barang bukti, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait kasus pembunuhan ini. (Ded / Arb)

Related Posts

  1. adu..du..duuuu… masih kecil udah cinta”an,buat orang tua yang laen ,jagain anak perempuan ya jangan sampe seperti ini!!!
    matiin aja tuh yang membunuh!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *