Senin , Juni 25 2018
Home / News Lampung1 / Letkol Penerbang Ahmad Mulyono Jabat Danlanud Astra Ksetra

Letkol Penerbang Ahmad Mulyono Jabat Danlanud Astra Ksetra

.[youtube width=”100%” height=”340″ src=”wDwKJGVOagA”][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Lanud Astra Ksetra menggelar serah terima jabatan Komandan lama Letkol Navigator Arif Budiman kepada Letkol Penerbang Ahmad Mulyono, pagi tadi (31/10), dilapangan apel Lanud setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh anggota dan keluarga TNI Angkatan Udara, serta Komunitas Retro Menggala dan Tulang Bawang Barat.

Dalam sambutannya, Danlanud Astra Ksetra Tulang Bawang memohon dukungan, bantuan, serta doa restu, agar dapat bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas – tugas yang diberikan, dan melanjutkan program-program Danlanud sebelumnya untuk bisa diteruskan dan ditingkatkan.

Prosesi pengalungan bunga dilakukan oleh Danlanud lama Lekol Navigator Arif Budiman kepada Danlanud Astra Ksetra yang baru Letkol Penerbang Ahmad Mulyono.

Letkol navigator Arif Budiman mengucapkan terimakasih atas segala dukungan yang telah diberikan seluruh warga Lanud Astra Ksetra, sehingga dirinya dapat melaksanakan tugas dengan baik. Danlanud lama percaya atas kepemimpinan Danlanud baru untuk memimpin Astra Ksetra untuk lebih baik dan sukses.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh penampilan spontanitas dari Perwira, Bintara, Tamtama dan ibu-ibu PIA Ardiya Garini Cabang 9, penampilan tari pelajar SMP Anggakasa dan TK Anggakasa, serta para PNS Lanud setempat.

Acara pisah sambut diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari perwakilan Perwira dan Ibu-ibu Griya Garini. Pada detik-detik terakhir, digelar passing out parade, seluruh anggota membentuk jajar kehormatan, suasana hening dan tangis haru terdengar ketika melepas kepergian mantan Danlanud Astra Ksetra Arif Budiman beserta keluarga. (Topik/Hamid)

About admin

Check Also

Parosil Mabsus Lepas Distribusi Logistik Pemilukada

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus bersama dengan Wakil Bupati Lambar Drs. …

16 comments

  1. Alhamdullillah,keren

  2. Zakaria kusuma jaya

    Goodjob

  3. kereen daaahh

  4. gapernah kesanaa huhuu

  5. pengalunga bunga… ntap jiwa

  6. kiw kiwwww

  7. Semoga sukses!

  8. Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik

  9. Alhamdulillah..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *