Begal Motor di Kota Metro, 1 Tersangka, Di Tangkap Warga.

Begal Motor di Kota Metro, 1 Tersangka, Di Tangkap Warga.

LAMPUNG1.COM, 1 dari 2 orang tersangka, yang diduga kuat terlibat dalam aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) begal sepeda motor, yang beraksi di kawasan jalan raya Adipati, Kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur, pada Rabu (8/2) sore, berhasil di tangkap warga.

Kapolsek Metro Timur, AKP Yuniarta SH, menerangkan bahwa 1 dari 2 tersangka yang berhasil tertangkap warga ini, diketahui berinisial EP (20) warga Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, sementara yang menjadi korban adalah Dicky Setiawan (15) seorang pelajar, yang merupakan warga Desa Margototo, Kecamatan Kibang, Kabupaten Lampung Timur.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun petugas kepolisian, aksi kejahatan ini berawal saat tersangka bersama rekannya, yang kini masih di buru polisi, berboncengan sepeda motor, memepet korban yang mengendarai sepeda motor merk Honda Beat, dengan nomor polisi BE 8621 FP.

Korban di todong senjata tajam jenis pisau, dan di paksa berhenti, kemudian sempat di lukai di bagian tangan dan perut, sebelum ahirnya, sepeda motornya di rampas dan di bawa kabur oleh tersangka yang kini masih di buru petugas.

Sementara tersangka EP yang mengendarai sepeda motor merk Supra X 125, terjatuh saat berusaha melarikan diri, dan berhasil di tangkap oleh warga masyarakat, kemudian di serahkan kepada petugas kepolisian Polsek Metro Timur.

“Selain mengamankan tersangka, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor tersangka, sarung senjata tajam jenis pisau, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana tersebut” jelas AKP Yuniarta SH. (Eko Arif)

7 Responses

  1. yohanespayuyu25 Juli 2017 at 10:35Reply

    dengan meningkatkan keamanan yang ketat mungkin bisa mengurangi minat untuk begal

  2. Reni25 Juli 2017 at 10:17Reply

    Seharusnya pelaku begal diberi hukuman lalu diberi pekerjaan yang halal

  3. Linda25 Juli 2017 at 09:58Reply

    Gak punya hti itu begal seharusnya dya mencari prkerjaan yg halal

  4. tezasevian25 Juli 2017 at 09:27Reply

    Mampup itu begal

  5. Faris eka chandra24 Juli 2017 at 11:07Reply

    Pekerjaan yang baik dan halal

  6. vindi24 Juli 2017 at 10:21Reply

    Seharus nya para pembegal itu bekerja,masih bnyak diluar sana pekerjaan yang lain

  7. wahyu mulya pratama24 Juli 2017 at 09:31Reply

    Dengan memperbanyak lapangan pekerjaan mungkin mengurangi aksi pembegalan di lampung

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com