Arinal Djunaidi : Karyaku Akan Mengabdi Untuk Lampung Semakin Maju

Arinal Djunaidi : Karyaku Akan Mengabdi Untuk Lampung Semakin Maju

Lampung1.com-Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 akan digelar serentak untuk 171 daerah di Indonesia.  Sebanyak 17 di antaranya ada di tingkat provinsi, termasuk provinsi Lampung. Meski tahapan pilgub belum dimulai, namun masyarakat telah melirik siapa yang akan dijadikan calon pemimpinnya menuju pilgub mendatang. Salah satu tokoh yang menjadi incaran masyarakat untuk menjadi masinis BE 1 Lampung adalah Arinal Djunaidi. Masyarakat menilai mantan sekdaprov yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini pantas layak menjadi orang nomor satu di provinsi lampung, karena memiliki berbagai pengalaman birokrasi.

Ditengah banyaknya tokoh lampung yang sedang mengelu-elukan budaya dan kehebatan bangsa, kita harus membuka mata sejenak untuk melihat ke luar bahwa banyak  anak bangsa yang berhasil membawa nama Indonesia di tingkat dunia. Tidak hanya dibidang ilmu pengetahuan, namun bidang lainnya, termasuk bidang seni dan olahraga. Hal ini sebagai motivasi tetap belajar dan berkarya.

Langkah Ketua DPD Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi maju pilgub takkan terbendung lagi., mantan birokrat itu terus bergerak dengan gebrakan konkrit berkarya untuk masyarakat Lampung. Salah satunya, menggerakkan masyarakat dalam bidang olahraga dengan kegiatan senam massal

Tema yang diusung yakni “Bangunlah Jiwanya Bangunlah Badannya” menjadi spirit bagi masyarakat Lampung, bahwa Arinal Djunaidi merupakan sosok calon pemimpin yang visioner. Karena dengan slogan tersebut lampung bukan hanya membangun fisiknya saja, seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan. Namun pembangunan mental dan kwalitas SDM masyarakatnya jauh lebih penting, agar masyarakat cerdas dan sejahtera.

Senam massal berhadiah mobil yang diikuti ribuan masyarakat di lapangan Saburai Enggal kemarin, menjadi barometer dan ispirasi bagi kita terkait program Arinal Djunaidi.

Bukan hanya ituu saja pria ramah, tampan dan berwibawa ini, juga akan memberikan gebrakan dan karyanya untuk mewujudkan swasembada beras provinsi Lampung, terutama sektor pertanian sesuai dengan pengalaman, kemampuan dan keahlian mantan sekprov Lampung tersebut.

“Ya nantinya kita akan bergerak berkarya secara konkrit untuk masyarakat, tidak hanya kesehatan, pertanian, perkebunan tetapi semua sektor, “ungkap koordinator Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) Ali Imron, kemarin.

Langkah konkritnya, sambung Imron, dengan menggairahkan sektor pertanian. “Bentuknya, nanti bisa saja dengan memberikan bantuan langsung untuk petani di seluruh penjuru Lampung. Kita tunggu saja tanggal mainannya,” kata Imron.

Sementara itu, Arinal Djunaidi saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi masyarakat yang hadir dalam senam massal kemarin. “Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat. Ini adalah upaya kita bersama untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Ke depan kita akan terus berkarya secara kongkrit untuk menyongsong Lampung yang lebih kuat di berbagai sektor, menuju Lampung yang semakin maju,” tandasnya. (Editor: Zaini Tubara)

6 Responses

  1. Linda2 Agustus 2017 at 14:59Reply

    Semoga adanya kekompakan

  2. vindi1 Agustus 2017 at 10:39Reply

    Seruuu,Semoga dngn berkarya ini lampung bisa menarik perhatian dari kota lain,Dan semga lampung semakin maju dngan karya nya

  3. zakaria kusuma jaya1 Agustus 2017 at 09:07Reply

    bagus

  4. zakaria kusuma jaya1 Agustus 2017 at 09:06Reply

    aminnn

  5. Rina24 Juli 2017 at 11:33Reply

    Semoga kita bisa berkarya lebih baik lagi

  6. aji8 Mei 2017 at 14:32Reply

    Seru acaranya! semoga dengan adanya acara ini sdmnya makin kompak

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com