example banner

Rumah Seni Lampung Selenggarakan Workshop Di SMAN 1 Gading Rejo

Rumah Seni Lampung Selenggarakan Workshop Di SMAN 1 Gading Rejo

LAMPUNG1.COM,Pringsewu-Workshop atau pelatihan pembuatan video kreatif yang diselenggarakan oleh pihak Rumah Seni Lampung di SMAN 1 Gading Rejo,yang diketuai sendiri oleh Ulunk M.Rusdi selaku ketua Rumah Seni Lampung,pada Selasa (9/5) pagi.Dihadiri oleh 100 orang siswa yang merupakan campuran dari siswa kelas X dan kelas XI.Kegiatan yang dilakukan meliputi pemberian materi mengenai proses pembuatan video kreatif disambut antusias oleh para siswa.

Beberapa pemateri dari kalangan senior yang bergelut dibidang perfilman,ikut serta memberikan materi dan motivasi kepada para peserta workshop.Turut hadir pula Dwie Aroem Hadiatie,S.I. Kom selaku  anggota DPR RI – Komisi VI sedikit memberikan sambutan pada permulaan acara.

Dwie Aroem berharap dengan adanya kegiatan seperti ini,para generasi muda khususnya daerah Gading Rejo bisa terus berkarya dengan segala kreatifitas yang dimilkinya.

Dengan mengusung tema ‘Merawat kreatifitas merayakan keberagaman’ Ketua Rumah Seni Lampung,Ulunk M.Rusdi memilki tujuan untuk mengasah dan melatih lagi kreatifitas para pelajar dalam pembuatan film.Apalagi dengan banyaknya potensi yang dimilki oleh daerah Gading Rejo,yang mungkin saja melalui workshop ini para siswa atau anak muda khususnya  di daerah Gading Rejo bisa mempromosikan lagi daerah mereka agar lebih terkenal di masyarakat luas.

Ulunk juga berencana untuk melakukan kegiatan workshop kembali disejumlah sekolah,untuk di Lampung sendiri baru tiga daerah yang didatangi seperti Bandar Lampung,Pesawaran dan Pringsewu.Kedepannya Ulunk berharap akan segera diadakannya Kompetisi Film 1 tahun sekali.(Red)

 

 

 

One Response

  1. alfanza11 Mei 2017 at 01:27Reply

    makin maju perfilmn d lampung

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com