example banner

Beraksi Di Rumah Sakit, Tersangka Curanmor Di Tangkap Polisi

Beraksi Di Rumah Sakit, Tersangka Curanmor Di Tangkap Polisi

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polres Kota Metro, berhasil membekuk seorang pemuda, yang diduga melakukan aksi pencurian sepeda motor dihalaman parkir Rumah Sakit Umum Kota Metro, pada Minggu (18/6) malam.

Kasat Reskrim Polres Kota Metro, AKP Tri Maradona, menjelaskan bahwa inisial tersangka curanmor tersebut adalah AK (23) yang berprofesi sebagai salesman, warga Kecamatan Metro Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun petugas kepolisian, aksi curanmor diduga diawali tersangka yang mengendarai motor, dengan cara masuk dan parkir didalam area parkir RSU A Yani Metro.

Kemudian tersangka justru mengambil sepeda motor lain, yang ada dilokasi parkir, yaitu merk Honda Beat, dengan nomor polisi BE 8679 IE, untuk dibawanya pergi, dan masih meninggalkan sepeda motor miliknya diarea parkir tersebut.

“Rupanya aksi jahat tersangka ini diketahui oleh petugas parkir, yang langsung melaporkannya kepada petugas kepolisian”, terangnya.

Tersangka yang kembali lagi kearea parkir RSU A Yani Metro, beberapa jam kemudian, untuk mengambil sepeda motor miliknya, langsung di tangkap oleh petugas kepolisian yang sudah menunggu.

“Saat ini tersangka dan barang buktinya, sudah kita bawa ke kantor polisi, untuk di lakukan proses hukum lebih lanjut”, tambahnya. ( Eko Arif / Tyas)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com