Di Lampung Timur, Di Tinggal Ke Masjid, Rumah Di Bobol Maling.

LAMPUNG1.COM, Kawanan pembobolan rumah kosong, nekat beraksi di wilayah Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu (17/6) malam, saat korban sedang melaksanakan ibadah Sholat Tarawih.

Menurut korban, Juma’i (55) warga Desa Jembrana, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, diduga aksi pencurian di lakukan tersangka, dengan cara merusak pagar belakang rumah, yang terbuat dari bambu, kemudian mencongkel pintu dapur, baru masuk, dan mengambil 1 unit sepeda motor merk honda Beat, dengan nomor polisi BE4607 NH, 3 unit Telepon Genggam, dan Dompet berisi uang tunai ratusan ribu rupiah, serta surat dan dokumen penting.

“Ketika pulang dari Masjid, kita kaget, saat mengetahui Motor dan barang berharga yang lainnya sudah hilang, dan kondisi rumah sudah acak-acakan”, terang korban.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian diatas 12 juta rupiah, dan saat ini pihak Kepolisian Polsek Waway Karya, masih terus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan, untuk mengungkap aksi kejahatan pembobolan rumah tersebut. (Eko Arif)

Related Posts

  1. Robi Putra says:

    Duh jadi Serbia salah, mau ibadah tapi was2 ninggalin rumah, harusnya pas Ibadan, sistem siskamling tetap dijalankan lebih awal,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *