Kedapatan Memiliki Narkoba, 3 Warga Di Gelandang Ke Kantor Polisi

Kedapatan Memiliki Narkoba, 3 Warga Di Gelandang Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Timur, terpaksa menggelandang 3 warga masyarakat, yang kedapatan membawa Narkoba.

Kasat Narkoba, Iptu Jalaludin, pada Sabtu (17/6), menjelaskan, bahwa penangkapan terhadap para tersangka ini, berawal dari masuknya informasi yang di berikan oleh warga masyarakat, yang langsung di tindaklanjuti oleh petugas Satuan Reserse Narkoba, Polres Lampung Timur.

Petugas yang melakukan penyelidikan di kawasan Desa Sido Makmur, Kecamatan Melinting, Kabupaten Lampung Timur, berhasil membekuk seorang tersanga yang berinisial AK (35) warga Desa tembok Rejo, Kecamatan Muncar, karena kedapatan memiliki 1 paket yang di duga Narkoba jenis Sabu-Sabu, 2 butir Pil Ekstasi, serta 1 unit Timbangan Elektrik.

“Kita menduga tersangka AK ini adalah pengedar Narkoba, sehingga langsung kita bawa ke Satuan Res-Narkoba Polres Lampung Timur, untuk menjalani proses pemeriksaan lebih mendalam”, terangnya.

Selanjutnya, di wilayah Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, jajaran Sat-Res Narkoba, juga berhasil membekuk 2 orang remaja, yaitu masing-masing berinisial FR (21) warga Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, dan RR (21) warga Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Ke-2 remaja ini diduga mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu-Sabu, karena dari para tersangka ini, polisi berhasil menyita 3 paket utuh Narkoba yang diduga jenis Sabu-Sabu, serta 1 bungkus plastik yang diduga bekas mengemas Narkoba Sabu-Sabu, yang telah di konsumsi.

“Ke-2 remaja ini berikut barang buktinya, juga langsung kita bawa ke Mapolres Lampung Timur, untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut”, tambah Iptu Jalaludin. (Eko Arif)

3 Responses

  1. vindi4 Agustus 2017 at 14:00Reply

    Beri hukuman yg setimpal

  2. Rina2 Agustus 2017 at 22:16Reply

    Hukum yg berat pak biar jera

  3. tezasevian27 Juli 2017 at 10:53Reply

    Mau jadi apa kdepan nya

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com