Masyarakat Antusias Sambut Lomba Fashion Show Hijab yang Digelar IMMKAPRI

Masyarakat Antusias Sambut Lomba Fashion Show Hijab yang Digelar IMMKAPRI

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Lomba Fashion Show Hijab dan Solo Song Ramadhan yang di gelar oleh Ikatan Muli Makhanai Kabupaten Pringsewu (IMMKAPRI) disambut antusias oleh masyarakat Pringsewu, terlihat dari ramainya peserta yang mengikuti ajang lomba tersebut yang dilaksanakan di Aula Pendopo Kabupaten Pringsewu, Minggu (18/6).

Kegiatan yang di buka oleh Wakil Bupati Pringsewu Hi.Fauzi ini berjalan dengan lancar, seperti yang di sampaikan oleh Hi.Fauzi sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan nanti yang mendapat kan juara 1,2 dan 3 akan di minta untuk di tampilkan pada kegiatan halal bihalal InsyaAllah akan di laksanakan tanggal 03 Juli mendatang”.

Di sela kegiatan Tira Paraniba Sangjaya, SH.MH, selaku Kepala Bidang Pariwisata Pringsewu yang juga bertindak selaku tim Juri mengatakan, kegiatan lomba Fashion Show dan Solo Song ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh IMMKAPRI.

Untuk Fashion Show, memperkenalkan pada masyarakat bagaimana Fashion hijab yang fashionable, bukan yang monoton dan mengikuti tren yang ada di Indonesia.

“Untuk penilaian di antaranya kita lihat dari penampilan, kostum, langkah dalam berjalan, tata rias dan expresi. Tentunya kami berharap agar kegiatan ini terus berkembang dan kedepan IMMKAPRI ini dapat berbadan hukum, agar kedepan dapat di perjuangkan untuk anggaran di badan dewan anggaran. Karena sementara ini kegiatan mereka masih berdasarkan donatur, sponsor atau inisiatif” ujar Tira.

Nuzul Abdilah selaku ketua pelaksanaan menyampaikan, kegiatan ini untuk mencari bibit atau menunjukkan bakat generasi muda Pringsewu secara positif, harapan nya agar para pemuda bisa menunjukkan kemampuannya dan berkarya.

Pada lomba Fashion Show Hijab, juara pertama diraih oleh Arvina Krida Karila, juara kedua diraih oleh Fatwa Rahma Dian Elisza, dan juara ketiga diraih oleh Miftahu Rohma.

Arvina Frida Karella yang dinobatkan sebagai juara 1 dalam lomba Fashion Show Hijab 2017 saat di temui tim Lampung1.com menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada IMMKAPRI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Senada dengan Arvina, Risma salah seorang peserta lomba juga mengaku senang meski tak mendapatkan juara.

“Saya sangat senang walau gak dapat juara, karena di ajang ini banyak pengalaman yang saya dapatyang bisa di ambil. Mudah mudahan di lain waktu yang belum dapat juara bisa meraihnya” ungkap Risma. (Eri/Adi)

2 Responses

  1. linda7 Agustus 2017 at 11:44Reply

    Selamat….

  2. Fatir19 Juni 2017 at 12:42Reply

    Selamat mbak, muda mudahan bisa bawa Pringsewu yang lebih di kenal lagi

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com