Pemprov Buka Bersama Pemkab dan Masyarakat Lambar

Pemprov Buka Bersama Pemkab dan Masyarakat Lambar

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Gubernur Lampung yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Harun Al Rasyid mengadakan buka shaum bersama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan masyarakat setempat, Kamis (15/6).

Acara yang digelar di Lingkungan Sukosari Kel.Sekincau Kec. Sekincau Kab. Lampung Barat tersebut dihadiri oleh Tim Safari Pemerintah Prov. Lampung, Bupati Lampung Barat Drs.Hi.Mukhlis Basri, Wabup Drs.Hi.Makmur Azhari, Kapolres Lambar, Plt. Sekda Akmal Abd.Nasir,SH, Para Pimpinan OPD Lampung Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, anak -anak yatim piatu, para dhuafa dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Mukhlis mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dan kesalahan dalam penyambutan.
Selanjutnya, Mukhlis juga melaporkan terkait krisis listrik yang selama ini menimpa Lampung Barat yang tidak pernah terselesaikan, sehingga beliau mengharapkan agar pihak provinsi ikut membantu agar permasalahan tersebut cepat terselesaikan.

Sementara terkait jalan provinsi, Mukhlis menyampaikan terimakasih kepada pihak provinsi yang telah membantu sehingga jalan menjadi mulus.
Menyikapi banyaknya oknum yang berusaha ingin merubah NKRI, Mukhlis mengajak kepada semua pihak untuk tetap menjaga keutuhan NKRI, dg tidak terpengaruh oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Harun Al Rasyid , Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM selaku pimpinan Rombongan Safari Gubernur ketika membacakan sambutan Gubernur mengatakan hendaknya kita semua baik masyarakat, pengasuh pondok pesantren maupun aparatur pemerintah untuk lebih cinta terhadap Al-Quran sebagai pedoman hidup di dunia dan akhirat.

Dihubungi di tempat terpisah Kabag Kesra Lampung Barat M.Danang Harisuseno, S.Ag, .MH mengatakan bahwa selain kegiatan safari Ramadlan, pemerintah Provinsi Lampung juga memberikan bantuan kepada 100 anak yatim piatu, 100 kaum dhuafa serta bantuan rumah ibadah kepada Masjid Al Ikhlas kelurahan Sekincau sebesar 20 juta rupiah.

Bersamaan dengan pemberian bantuan dari provinsi, Bupati Lampung Barat juga memberikan bantuan kepada kaum dhuafa yang bersumber dari BAZNAS, Bantuan rumah ibadah kepada Masjid Nurul Darussalam Bandar Betung Kel.Sekincau, Masjid Al Ikhlas Betung sukosari, dan TPA Latansa kel. Sekincau. (Agus Salim/ Sumarlin)

8 Responses

  1. iwang bagas tama7 Agustus 2017 at 13:07Reply

    Mantaapp

  2. Linda7 Agustus 2017 at 11:53Reply

    mantap. program ini sangat bagus

  3. Yohanes4 Agustus 2017 at 10:04Reply

    siiiip

  4. Rina2 Agustus 2017 at 22:14Reply

    Sip

  5. Sendi r19 Juni 2017 at 18:30Reply

    Manta it’s yang menerima bantam Kata kenal

  6. orang lambar19 Juni 2017 at 03:11Reply

    Weh santunan anak yatim dan duapa suksee

  7. Bagus18 Juni 2017 at 22:54Reply

    Cocok pemprov wujud nyatakan program didaerah

  8. mamah jingga18 Juni 2017 at 22:48Reply

    Mantap

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com