Risma Bersama Mahasiswa Galang Dana Pembangunan Masjid Al-Muttaqin

Risma Bersama Mahasiswa Galang Dana Pembangunan Masjid Al-Muttaqin

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Banyak hal yang dilakukan oleh sejumlah komunitas dalam meraih berkah ramadhan kali ini. Salah satunya yang saat ini dilakukan oleh Remaja Islam Masjid (Risma) Al-Muttaqien bersama mahasiswa Universitas Malahayati (Unimal) Bandar Lampung, melaksanakan kegiatan galang dana pembangunan Masjid Al-Muttaqien Gedongtataan (18/6).

Masjid Al-Muttaqien yang terletak di Sukamarga Gedongtataan, tepatnya samping Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pesawaran ini, telah di mulai pembangunannya pada acara peletakan batu pertama oleh Hi. Dendi Ramdhona, S.T. Bupati Pesawaran pada Kamis 19/1/2017 lalu.

Risma Al-Muttaqien yang dikomandoi oleh Dicky Dharmawan beserta mahasiswa Unimal yang dikomandoi oleh Winardi Yusuf yang tergabung bersama melakukan penggalangan dana untuk membantu pembangunan Masjid.

Eri Novrizal, sekretaris pembangunan Masjid AlMuttaqien menyampaikan rasa terima kasih kepada risma dan mahasiswa Unmal yang telah melakukan penggalangan dana untuk Masjid tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada saudara-saudara yang tergabung dalam risma dan mahasiswa Unmal, karena telah menunjukkan bentuk kepedulian yang nyata, kami akan mempergunakan uang hasil penggalangan dana ini untuk membeli hal-hal yang sekiranya dibutuhkan untuk pembangunan masjid ini, InsyaAllah benilai ibadah dan dibalas berlipat ganda oleh Allah.SWT,” papar Eri.

Sementara Winardi Yusuf yang merupakan penggerak mahasiswa Fakultas Hukum Unimal mengatakan, apa yang kami lakukan ini adalah merupakan salah bentuk kepedulian kita atas kondisi pembangunan Masjid yang ada di Sukamarga Gedongtataan ini, yang masih sangat membutuhkan fasilitas.

Selain itu kegiatan ini juga menjadi sebuah bentuk penghidmatan, meraih berkah di bulan ramadhan ini dari kita sebagai generasi muda,”ujar Winardi Yusuf.

Dicky Dharmawan Risma selaku ketua penggalangan dana tetap konsisten dan akan ikut mengambil peran dalam proses perkembangan pembangunan Masjid di Sukamarga ini dan membantu masyarakat melalui semangat juang para pemuda yang peduli dan kreatif, imbuhnya dengan semangat. (Eri)

6 Responses

  1. iwang bagas tama7 Agustus 2017 at 13:07Reply

    Semangattt

  2. Linda7 Agustus 2017 at 11:56Reply

    semangat yaaa,,

  3. Yohanes4 Agustus 2017 at 10:06Reply

    semangat

  4. Rina2 Agustus 2017 at 22:15Reply

    Semangat

  5. Aniza Amelia19 Juni 2017 at 08:43Reply

    Alhmdulillah selain berguna bagi pembngunan masjid kegiatan ini pula memberikan kami keluarga baru, terima kasih kembali untuk uda Eri dan Risma (remaja islam masjid) gedongtataan pesawaran,.

  6. Andre Pebrian Perdana19 Juni 2017 at 08:24Reply

    mantaap (y)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com