Masyarakat Waykanan Antusias Saksikan Wayang Kulit yang Digelar JAYA

Masyarakat Waykanan Antusias Saksikan Wayang Kulit yang Digelar JAYA

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Ribuan warga Kampung Pisang Baru, Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Waykanan antusias menyaksikan pagelaran wayang kulit semalam suntuk, Jumat malam (30/6/17).

Karisma 2 tokoh yang dihadirkan dipagelaran ini yaitu Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Dalang kondang Ki Ethus Susmono mampu menarik perhatian warga setempat, terbukti mulai pukul 20.00 WIB, ribuan massa mulai memadati lapangan Kampung Pisang Baru.

Amin(40) warga setempat mengaku ia sengaja datang ke pagelaran wayang semalam suntuk karena ingin menyaksikan Ki Ethus Susmono mendalang dan ingin bertemu secara langsung dengan Arinal Djunaidi.

“Karena selama ini cuma denger namanya aja,” kata dia yang mengaku datang bersama isteri dan 2 anaknya.

Ia berujar, selain ingin melihat secara langsung 2 tokoh tersebut, ia juga ingin mencoba keberuntungan mendapat berbagai hadiah yang akan diundi.
Wayangan semalam suntuk ini dijadwalkan akan dimulai sekira pukul 20.00 WIB. Warga yang menyaksikan wayangan semalam suntuk ini tak hanya disuguhkan hiburan saja, namun Jaringan Arinal berjaya (JAYA) juga menyiapkan dorprise berupa 3 motor, 3 ekor kambing uang tunai Rp 1 juta untuk 5 orang pemenang dan Rp 500 ribu untuk 10 orang pemenang yang beruntun.

Ketua Relawan Arinal Berkarya (JAYA) Himawan Imron mengatakan, semua keperluan acara sudah dipersiapkan sebaik mungkin.

“Kami terus keliling Lampung untuk memperkenalkan Arinal Djunaidi sebagai figur pemimpin baru yang lebih melayani rakyat,” katanya .

Kata Imron, Arinal Djunaidi, alumni Faperta Universitas Lampung, kembali ke kampung halaman dalam rangka memperkenalkan diri sebagai calon gubernur Lampung yang bervisi melayani masyarakat dengan tulus. Lampung, hasil survei, membutuhkan sosok gubernur baru.

JAYA juga akan menggelar acara wayangan di Lapangan Persada Utama, Pekon Pampangan, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat pada Sabtu (01/07/17). (Red)

4 Responses

  1. Dani26 Juli 2017 at 13:30Reply

    Bagus lestarikan trus budaya kita

  2. Nur kholik25 Juli 2017 at 11:33Reply

    Kerreenn pasti seruu

  3. vindi24 Juli 2017 at 12:03Reply

    Good,Dan berjalan dengan baik

  4. Faris eka chandra24 Juli 2017 at 11:29Reply

    Bagus dan menarik,

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com