Polisi Tangkap Pembobol Kantor KUA Sekampung

Polisi Tangkap Pembobol Kantor KUA Sekampung

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian berhasil menangkap seorang tersangka pembobol kantor KUA Kecamatan Sekampung, yang sempat buron sejak tahun 2016 lalu.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Yudy Chandra Erlianto, melalui Kapolsek Sekampung, AKP Adi Yulizar, pada Sabtu (12/8), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah RC (19) warga Desa Siraman, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

Berdasarkan catatan pihak kepolisian, tersangka bersama rekan-rekannya, diduga mengawali aksinya, dengan cara memanjat pagar belakang kantor KUA Sekampung, lalu merusak kunci pintu belakang, kemudian masuk dan mengambil 1 unit Laptop dan 1 unit HP Android.

Petugas kepolisian yang melakukan penyelidikan, ahirnya berhasil mengidentifikasi, sekaligus membekuk tersangka, saat berada di wilayah Desa Bumiharjo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, tanpa perlawanan.

“Tersangka saat ini telah kita bawa ke Mapolsek Sekampung, untuk dilakukan proses pemeriksaan, terkait tindak Pidana yang dilakukannya”, terang AKP Adi Yulizar. (Eko Arif)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com