Ridho Ficardo Ajak Semen Padang Dukung Pembangunan Infrastruktur

Ridho Ficardo Ajak Semen Padang Dukung Pembangunan Infrastruktur

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mengajak PT Semen Padang mendukung pembangunan infrastruktur Lampung. Saat ini, kata Ridho, Pemerintah Provinsi Lampung terus melaksanakan program kerja sesuai agenda pembangunan. Volume pembangunan di Lampung semakin tinggi dan menjadi peluang PT Semen Padang sebagai produsen.

“Pembangunan di Lampung mulai dari pembangunan jalan tol, permukiman, bangunan dan yang lainnya akan membuka market bahan baku yang cukup besar bagi Semen Padang. Untuk itu saya berharap Semen Padang dapat memanfaatkan peluang tersebut dengan baik dengan menyupplai kebutuhan semen untuk pembangunan infrastruktur sehingga tidak terjadi kelangkaan pasokan semen,” kata Gubernur Ridho saat memberikan sambutan pada acara Gathering PT Semen Padang dengan Konsumen Semen Padang, di Ballroom Swiss Bell Hotel Lampung, Jumat malam (11/8).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Ridho pun memberikan apresiasinya atas keberhasilan PT Semen Padang yang berhasil meningkatkan volume penjualan semen di Lampung. Bahkan angka penjualan di Provinsi Lampung hanya selesih sedikit dibandingkan angka penjualan di wilayah Sumatera Selatan.

Gubernur Ridho juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan PT Semen Padang berinvestasi di Provinsi Lampung. “Semen padang pengambil inisiatif pertama pembuatan silo di Provinsi Lampung, hal ini menunjukan Lampung memiliki masa depan yang cerah. Saya katakan tidak salah berinvestasi di Lampung, karena Lampung akan jauh lebih meroket dan kebutuhan semen besar pula”.

Aktivitas bisnis Semen Padang di Lampung, kata Direktur Komersil PT Semen Padang, Pudjo Suseno, terus membaik. Terkait angka penjualan, Pudjo optimitis lebih baik lagi mengingat saat ini volume penjualan di Provinsi Lampung terus meningkat. “Saat ini rata-rata penjualan di Lampung mencapai 185 ribu ton per bulan. Penjualan itu hanya selisih 10 ribu dari Palembang, saya optimis Lampung lebih bagus lagi,” kata Pudjo.

Pudjo berharap PT Semen Padang dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung dalam mempercepat pembangunan Lampung

“Semen Padang dapat menjadi pemasok semen bagi proyek-proyek pembangunan di Lampung,” kata Pudjo. (Red)

2 Responses

  1. Arie12 Agustus 2017 at 16:43Reply

    Lanjutkan pembangunan di Lampung Pak gubernur…. Kami rakyat akan mendukung anda

  2. iwang bagas tama12 Agustus 2017 at 10:21Reply

    Semoga menjadi kerjasama yang baik dan yang di inginkan menjadi kenyataan

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com