Tim Satnarkoba Polres Mesuji Tangkap Bandar Narkoba di Mesuji

Tim Satnarkoba Polres Mesuji Tangkap Bandar Narkoba di Mesuji

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Tim Satnarkoba Polres Mesuji tangkap bandar narkoba jenis sabu. DD (20) Warga Wiralaga 1, ditangkap pada giat Operasi Antik II Krakatau, Kamis (10/8). Dari tangan DD, polisi menyita sabu-sabu kurang lebih seberat 30 gram, dalam kemasan plastik klip bening sebanyak 300 bungkus.

Kasatres Narkoba Polres Mesuji Iptu NE Panjaitan mewakili Kapolres, mengatakan tersangka DD (20) berhasil di tangkap setelah tertangkapnya satu pelaku sebelumnya inisial HA (40) warga Desa Gunung Tiga Kecamatan Rawa Jitu Utara. Keduanya di tangkap dalam waktu yang berbeda, di hari yang sama, Kamis (10/8).

HA (40) sebenarnya sudah menjadi target operasi dan berhasil ditangkap sekitar pukul 06.00 WIB. Dari tangan HA diamankan barang bukti 22 paket sabu. Dalam pemeriksaan, HA mengaku mendapatkan barang haram Sabu itu dari DD tak lain bandar sabu.

Masih menurut Iptu NE Panjaitan kepada Lampung1.com, Jum’at (11/08) mengatakan, HA mengaku sabu-sabu itu dijualnya per-paket sebesar Rp.1 Juta dengan berat lebih kurang 8 gram. Setelah dilakukan pengembangan dan penyelidikan, tertangkaplah DD sang bandar sabu.

“Saat ini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan, guna pemeriksaan lebih lanjut,”ujarnya. (Aam)

3 Responses

  1. teza5 September 2017 at 11:24Reply

    berantas narkoba demi generasi muda yg baru

  2. Kamu lesbi19 Agustus 2017 at 09:36Reply

    Seperti nya harus di Brantas semua,gak hanya kalangan Mesuji aja

  3. nur12 Agustus 2017 at 09:50Reply

    Berantasss Narkoba lagi lagi narkoba.Narkoba semakin merajalela.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com