TNI Lakukan Baksos Pada Puncak Latihan Antar Kecabangan

TNI Lakukan Baksos Pada Puncak Latihan Antar Kecabangan

LAMPUNG1.COM, Waykanan – TNI melakukan kegiatan bhakti sosial pada puncak latihan antar Kecabangan Brigif Mekanis 6/TSB Divif 2/Kostrad, personel gabungan Satgasrad dan Satgaster Ancab dari Kodim 0403/OKU dan Kodim 0427/WK, Way Kanan, Sabtu (12/8).

Puncak latihan gabungan TNI tersebut berakhir hari ini, ditutup dengan kegiatan bhakti sosial. Rangkaian bhakti sosial dimulai dari karya bhakti, rehab masjid, penghijauan, dan perbaikan jalan-jalan yang rusak.

Khusus untuk hari ini dilakukan sunatan massal sebanyak 47 anak, pengobatan massal sebanyak 200 orang, dan yang mengikuti program KB sebanyak 150 orang.

Dandim 0403/OKU Letkol Inf M Sjahroni sebagai Dansatgaster mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan.

Nazairin (37) orang tua dari Rinoadi Dian Saputra (8) salah satu peserta sunatan massal, mengucapkan terimakasih kepada TNI yang sudah mengadakan sunatan massal ini, karena sangat membantu dirinya untuk menyunatkan anaknya. (Aszhari)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com