Minggu , Juni 24 2018
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Warga Kota Metro Gelar Aksi Solidaritas Untuk Rohingya

Warga Kota Metro Gelar Aksi Solidaritas Untuk Rohingya

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat termasuk para pelajar dan mahasiswa, di Kota Metro, pada Sabtu (9/9) sore, menggelar aksi solidaritas, sebagai wujud kepedulian pada umat Muslim di Rohingya – Myanmar.

Warga masyarakat menyatakan mengutuk keras aksi dan kekerasan yang menimpa umat muslim di Rohingya, dan mengharapkan Pemerintah Indonesia dapat mengoptimalkan peran serta kepeduliannya, untuk membantu mengatasi konflik yang terjadi di Negara Myanmar tersebut.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Masjid Taqwa ini, juga melakukan upaya penggalangan dana, yang nanti akan diserahkan kepada pihak terkait, untuk meringankan beban umat muslim di Rohingya -Myanmar.

“Berapa pun jumlah dana yang terkumpul pada kegiatan ini, merupakan bentuk kongkrit kepedulian kita semua, untuk berupaya membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Rohingya – Myanmar”, ujar Ani, salah seorang peserta, dalam aksi solidaritas tersebut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wakil Bupati Tulang Bawang Lakukan I’Tikaf Tiga Hari dimasjid Nurul Huda

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Walaupun kesibukan rutinitas sehari-hari menjadi Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah tetap tidak …

One comment

  1. Saling membantu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *