Diduga Akibat Korseleting Listrik Toko Sembako Ludes Dilahap Si Jago Merah

Diduga Akibat Korseleting Listrik Toko Sembako Ludes Dilahap Si Jago Merah

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Kebakaran hebat melanda Toko Sembako milik Handoko (38) di pasar Jatirejo Pekon Waringinsari Timur Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu, Rabu (11/10/17) sekitar pukul 21.00 Wib.

Beruntung dalam bencana kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, seperti yang di terangkan oleh Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si,

“Tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian material ditaksir Rp.50 juta”, ujar Wahidin Kapolsek Sukoharjo

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan tindakan kepolisian yang telah dilakukan dengan mendatangi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), bersama warga dan Damkar membantu memadamkan api, mengamankn barang bukti, memeriksa saksi dan penyelidikan lebih lanjut.

AKP Wahidin menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi Sumi (34), saat dia duduk di warungnya tidak jauh dari TKP tiba-tiba melihat kobaran api dari dalam toko milik Handoko dan api sudah naik ke atap bangunan kemudian dia meminta pertolongan, warga bahu membahu memadamkan api dengan alat seadanya sehingga api tidak menjalar ke bangunan lain.

Kemudian pemadam kebakaran Pringsewu yang tiba langsung melakukan pemadaman dan pendinginan. “Toko tersebut berisikan barang sembako”, jelasnya.

Ditambahkan AKP Wahidin, dugaan terjadinya kebakaran diakibatkan konsleting arus listrik di toko tersebut. (Eri/Adi)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com