Kapolres Pesawaran Tanda Tangani Fakta Integritas Pemberantasan Narkoba

Kapolres Pesawaran Tanda Tangani Fakta Integritas Pemberantasan Narkoba

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Penandatangan Fakta Integritas tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba oleh Kapolres Pesawaran AKBP Mohamad Syarhan S.IK, MH dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung Kombespol H.M. Abrar T, S.Ik, SH, MH Serta Camat Tegineneng Syahrudin, S.Pd, MM Dan Seluruh Kepala Desa Kecamatan tegineneng, Selasa (03/10/2017) Pukul 09.00 Wib.

Dalam sambutan Kapolres Pesawaran mengucapkan terimakasih kepada Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung dan Unsur Kecamatan Tegineneng, baik Pak Camat maupun rekan-rekan Kepala Desa yang telah hadir di Polres Pesawaran dalam Rangka Penandatangan Fakta Integritas Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba khususnya diwilayah hukum Polres Pesawaran.

Kemudian sambutan dari Bapak Bupati yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Drs. Syukur dalam sambutanya beliau menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung khsusnya diwilayah Kabupaten Pesawaran, dan beliau mkepada Kapolres Pesawaran dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, di 144 Desa yang ada di Kabupaten Pesawaran agar sosialisasikan tentang bahayanya Narkoba dan sebagai bentuk keseriusan Polri dalam memberantas Narkoba yang ada di wilayah Kabupaten Pesawaran.

Acara dilanjutkan sambutan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung beliau mengatakan dari 4 Desa yang menjadi perhatian khusus di wilayah Hukum Tegineneng antara lain Desa Kejadian, Desa Bumi Agung, Desa Gunung Sugih Baru, dan Desa Gunung Gumanti, menjadi sarang pelaku Narkoba (Zona Merah).

Dir ResNarkoba Polda Lampung mengharapakan kepada Camat Tegineneng dan Kepala Desa Kecamatan Tegineneng diharapkan bekerjasama untuk mengawasi kegiatan-kegiatan yang mencurigakan khususnya para pelaku pemakai/pengedar Narkoba yang ada diwilayahnya.

“Mari kita sama-sama sumbangsih untuk negara ini dengan cara mencegah dan memberantas peredaran Narkoba dari tingkat bawah hingga atas,” ujarnya.

Acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan penandatangana fakta integritas dan foto bersama.(Eri)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com