Minggu , Juni 24 2018
Home / Hukum Kriminal / Pemeriksaan Senjata Api, 19 Personil Polres Metro, Absen.

Pemeriksaan Senjata Api, 19 Personil Polres Metro, Absen.

LAMPUNG1.COM, Sekitar 19 dari 80 orang personil kepolisian yang bertugas dan bertanggung jawab memegang senjata api (senpi), tidak menghadiri kegiatan pemeriksaan senpi, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Metro, AKBP Umi Fadilah Astutik, pada Selasa (17/10).

“Kegiatan ini digelar untuk memeriksa kondisi kebersihan senjata, amunisi, serta keabsahan kartu pemegang senjata api dinas di wilayah hukum Polres Kota Metro”, jelas Kapolres Kota Metro

Menurutnya, Anggota yang dipersenjatai harus menggunakan senjatanya sesuai dengan SOP, demi menghindari dan meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti memiliki jiwa yang dingin dan terkontrol, yang diharapkan bisa membentuk kondisi emosi untuk tetap stabil dalam keadaan apapun.

Sementara dari 80 personil yang memegang senjata api, terdapat 19 personil yang tidak hadir dalam kegiatan tersebut, dan wajib mengikuti pada hari berikutnya, yang akan dipimpin langsung oleh Wakapolres Kota Metro, Kompol M. Reza. (Eko Arif / Tyas)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wakil Bupati Tulang Bawang Lakukan I’Tikaf Tiga Hari dimasjid Nurul Huda

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Walaupun kesibukan rutinitas sehari-hari menjadi Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah tetap tidak …

One comment

  1. Umi Fadhilah kayaknya kenal ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *