Polisi & Warga Grebek Pasangan Remaja Yang Lagi “Ngamar” Di Rumah Kosong

Polisi & Warga Grebek Pasangan Remaja Yang Lagi “Ngamar” Di Rumah Kosong

LAMPUNG1.COM, Petugas kepolisian dan warga masyarakat menggrebek pasangan remaja yang sedang asyik “Ngamar” di sebuah rumah kosong, di wilayah hukum Polsek Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, melalui Kapolsek Batanghari AKP Husni Ali Akbar, pada Selasa (17/10), menerangkan bahwa inisial ke-2 pasangan remaja ini adalah EK (17) warga Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, dan AY (16) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah.

Penggrebekan dilakukan oleh petugas kepolisian setelah menerima informasi dari masyarakat, yang mencurigai aktifitas ke-2 remaja yang berada di dalam sebuah rumah kosong, di Desa Sumberrejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

Dalam proses penggrebekan yang dilakukan warga dan pihak kepolisian, serta disaksikan oleh pamong Desa, ke-2 remaja yang tertangkap sedang “Ngamar” ini, tidak dapat berkutik, dan hanya pasrah, saat dibawa ke Mapolsek Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

“Ke-2 remaja ini, sudah diamankan di Mapolsek Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, untuk menjalani proses hukum lebih lanjut”, terang Kapolsek Batanghari. (Eko Arif)

2 Responses

  1. Affyt18 Oktober 2017 at 05:59Reply

    Macem-macem aja warga main grebeg

  2. Arie17 Oktober 2017 at 21:38Reply

    Nikah kan aja beres ngapain di bawa ke kantor polisi kan kasihan anak remaja yg masa depan nya masih panjang kalau sampai di proses secara hukum ……

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com