Ratusan Massa Tuntut Bupati Lampung Timur Di Proses Hukum

Ratusan Massa Tuntut Bupati Lampung Timur Di Proses Hukum

LAMPUNG1.COM, Ratusan warga masyarakat menggelar aksi unjuk rasa kekantor DPRD Kabupaten Lampung Timur, pada Selasa (31/10), untuk meminta aparat penegak hukum, agar segera memproses hukum semua pihak yang diduga melakukan tindakan kesewenang-wenangan, dan terindikasi melakukan Korupsi.

Juru bicara massa, Fitri Andi, menjelaskan bahwa Bupati Chusnunia sering menyatakan bahwa kondisi keuangan daerah sedang dalam keadaan Defisit, tetapi faktanya, banyak sekali kegiatan Festival yang kesannya hanya menghambur-hamburkan anggaran daerah.

“Kita sering dengar Bupati Chusnunia menyatakan kondisi keuangan daerah dalam keadaan Defisit, tetapi ternyata banyak kegiatan yang dilakukannya, justru terkesan hanya menghambur-hamburkan uang rakyat”, jelasnya.

Menyikapi aksi unjuk rasa ini, beberapa Wakil Rakyat DPRD Lampung Timur, langsung menerima dan melakukan dialog dengan perwakilan massa.

Para Wakil Rakyat, menyatakan menerima semua aspirasi yang disampaikan, dan akan segera menindaklanjutinya, sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

“Semua aspirasi ini kita tampung dan kita terima, untuk kemudian kita proses sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku”, ujar Hermin, salah satu Wakil Rakyat di DPRD Lampung Timur. (Eko Arif)

4 Responses

  1. amin31 Oktober 2017 at 15:24Reply

    Demo lagi2…

  2. ston31 Oktober 2017 at 14:00Reply

    Ada apa ya…demo beginian

  3. Arie31 Oktober 2017 at 12:29Reply

    Ini mah demonstrasi yg bermuatan politis sepertinya …….

    • Arie31 Oktober 2017 at 16:43Reply

      …..

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com