Zainudin Hasan Jamin Urus Izin Usaha Di Lamsel Mudah.

Zainudin Hasan Jamin Urus Izin Usaha Di Lamsel Mudah.

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Para pengusaha yang ingin berinvestasi di Kabupaten Lamsel sekarang tidak perlu ragu-ragu lagi. Pasalnya pemerintah setempat telah berkomitmen akan mempermudah birokrasi perizinan.

Jaminan mempermudah perizinan itu diungkapkan langsung oleh Bupati Lamsel H. Zainudin Hasan saat bertemu dengan sejumlah pengusaha pada acara senergritas program penanganan angka Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pembangunan bersama para pelaku usaha se-Kabupaten Lampung Selatan, di Grand Elty Krakator Nirwana Resort, Rabu (10/10)

“Saya jamin, investasi mudah di kabupaten lamsel, dan saya pastikan petugas tidak akan berbelit-belit dalam pengurusan Izin,” kata Zainudin.

Untuk mempermudah perizinan tersebut lanjut Zainudin, pemerintah juga pada tahun mendatang akan menerapkan pelayanan perizinan satu meja. Dengan begitu, pelayanan perizinan tidak akan berbelit-belit yang akhirnya akan mempersulit para investor untuk berinvestasi.

Pelayanan perizinan satu meja itu mulai akan diterapkan pada tahun 2018 mendatang. Untuk itu, Ia meminta kepada seluruh perusahaan untuk mengecek kembali dokumen perizinan yang mereka miliki, karena nantinya dapat diproses dengan mudah.

Untuk mendukung program-program pemerintah tersebut, Zainudin berharap pengusaha tidak mengurus izin melalui percaloan.

“Saya telah perintahkan jajaran terkait untuk tidak melayani mereka yang menggunakan jasa calo, siapapun itu, mau LSM, wartawan, polisi dan TNI kalau yang ngurus itu bukan orang perusahaan terkait, tidak akan dilayani. Sistem inilah yang sedang kita bangun agar kedepannya dapat lebih baik,” tukasnya.(Nata)

One Response

  1. doyok12 Oktober 2017 at 21:09Reply

    Semoga saja benar pa bupati,
    Karena selama ini birokrasi dan banyaknya permintaan diluar ketentuan, yang membuat pengusaha malas berinvestasi.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com