ATM Bank Lampung Ngadat, Pegawai Gajian Banyak yang Kecewa

ATM Bank Lampung Ngadat, Pegawai Gajian Banyak yang Kecewa

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Salah satu Pegawai Pemda Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) merasa sangat kecewa saat ngambil Gaji di ATM Bank Lampung Cabang Menggala.

Hal ini dirasakan oleh salah seorang Pejabat Eselon III saat mau ngambil Gaji di ATM Bank Lampung Cabang Menggala yang macet total pada hari Kamis (14/12). Pejabat yang berinisial S tersebut harus pulang dengan kantong kosong karena tidak dapat menarik sisa gajinya yang tidak seberapa di Bank Lampung.

Sedangkan untuk para staf yang sudah PNS dan Honorer harus mengurus untuk mengaktifkan ATM mereka di Bank Lampung.

Menurut salah seorang staf Pemda Tuba yang enggan ditulis namanya menyatakan pengambilan Gaji atw Honor untuk tahun 2018 mendatang dapat dicairkan melalui ATM Bank Lampung. Makanya mereka saat ini dan seminggu yang akan datang harus mengaktifkan ATM di Bank Lampung Cabang Menggala. Repotnya bila pencairan Gaji semua Pegawai di Pemda Tuba telah berlaku di ATM Bank Lampung akan menjadi repot dan antri berjam-jam karena Bank Lampung Cabang Menggala hanya mempunyai 2 unit ATM.

Pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon II yang gak seberapa banyak terbukti susah mencakrkan Gaji di ATM Bank Lampung karena sering macet.
Kekacauan seperti ini akan semakin parah bila semua PNS dan Honorer yang ribuan orang harus antri di 2 unit ATM milik Bank Lampung Cabang Menggala.

Ketika hal ini dilertanyakan kepada seorang Petugas Keamanan Bank Lampung yang bertugas diluar Kantor, macetnya ATM Bank Lampung dikarenakan listrik PLN mati lampu. (Yahya Affyt).

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com