Budaya Gotongroyong, Ciptakan Tajung Sari Sehat dan Berkarakter

Budaya Gotongroyong, Ciptakan Tajung Sari Sehat dan Berkarakter

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Peratin Tanjung Sari Kecamatan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat motori gerakan warga gotongroyong demi kebersihan dan kenyamanan dilingkungan tempat tinggalnya, sehingga dapat terwujud Pekon Tanjung Sari indah dan ramah lingkingan. Peratin Pekon Tanjung Sari yang baru menjabat beberapa minggu sudah mulai menata Program Kerja terutama kebersihan kesehatan yang indikatornya kebersihan lingkungan.

Sukamto (42) selaku Peratin Tanjung Sari kepada LAMPUNG1.COM pada minggu (03/12) menyampaikan, kegiatan ini harus selalu digalang agar masyarakat sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan supaya pekon tertata rapi keluarga sehat, lingkungan sehat.

“iya mas saya selaku peratin yang baru di lantik kemarin ingin mewujutkan pekon bersih,rapi,sehat dan sejahtera tidak lupa pula agar masyarakat saya ini selalu melestarikan budaya bersih dan sehat saya juga ingin menunjuk kan kepada masyarakat , bahwa saya sungguh-sungguh dalam menjalankan kepercayaan masyarakat,tentunya meningkatkan kwalitas kebersihan serta keamanan pekon sehingga kesetabilan ekonomi terwujud”, ungkap nya.

Dilokasi yang sama, Anton selaku masyarakat setempat juga memaparkan bahwa hal seperti ini tentu harus diperhatikan karena pekon bersih dan indah akan menciptakan pemikiran yang sehat dan cemerlang.

“iya saya selaku masyarakat tentu bangga dengan peratin saya yang beru di lantik sudah mau menggerakkan gotongroyong dalam rangka menciptakan pekon bersih dan rapi”, jelas nya. (Agus Salim/ Marlin)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com