DPRD Kawal Pilkades Di Lampung Timur

DPRD Kawal Pilkades Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Institusi DPRD Lampung Timur berkomitmen untuk melakukan pengawasan terhadap proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang berlangsung di 24 Kecamatan, di Kabupaten Lampung Timur, pada Senin (4/12).

Ketua DPRD Lampung Timur, Ali Johan Arif, menjelaskan bahwa sebagai lembaga kontrol, maka DPRD memiliki kewajiban untuk memastikan bahwa proses perjalanan pesta demokrasi di tingkat Desa di Kabupaten Lampung Timur saat ini, bisa berjalan dengan Jujur, Adil, Tertib, Transparan dan Akuntable.

Pihaknya juga berharap semua warga masyarakat, yang memiliki hak pilih, bisa memberikan kontribusi hak suaranya, agar di peroleh Kepala Desa yang benar-benar mampu memimpin sesuai dengan aspirasi warga masyarakat, demi memajukan Desa yang di pimpinnya di Kabuapaten Lampung Timur secara umum.

“Pilkades ini adalah hajatnya masyarakat, maka sudah menjadi kewajiban, setiap warga masyarakat yang memiliki hak pilih, memberikan suaranya di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), agar Kepala Desa yang terpilih nanti, benar-benar merupakan hasil aspirasi dari warga masyarakat”, tegasnya.

Sementara berdasarkan pemantauan Lampung1.com, proses Pilkades di Kabupaten Lampung Timur ini, cukup mendapat sambutan yang positif dari warga masyarakat, dan berjalan dengan tertib, dibawah pengamanan dari pihak Kepolisian dan TNI, serta unsur Polisi Pamong Praja. (Eko Arif)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com