Ketua DPRD : “Manfaatkan Program Pemutihan Pajak Di Lampung Timur”

Ketua DPRD : “Manfaatkan Program Pemutihan Pajak Di Lampung Timur”

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Ali Johan Arif, mengharapkan semua warga masyarakat, khususnya para pemilik kendaraan bermotor, untuk dapat memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor, di Kabupaten Lampung Timur.

“Silahkan manfaatkan Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor ini untuk menjadikan kita sebagai warga masyarakat yang taat pajak, dan tertib dalam berlalulintas di Kabupaten Lampung Timur”, ujarnya.

Menurutnya Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor, yang di selenggarakan oleh Pemerintah ini, berdampak positif, karena sangat membantu dan meringankan beban warga masyarakat, di tengah kondisi perekonomian saat ini.

“Dengan keadaan perekonomian seperti ini, mungkin saja banyak warga masyarakat yang tadinya belum mampu membayar pajak kendaraannya, atau malah sudah menunggak bertahun-tahun, akan berbondong-bondong untuk membayar pajak kendaraan bermotornya”, tegas Johan.

Sementara Kapolres AKBP Yudy Chandra Erlianto, menyatakan sangat mengapresiasi dukungan Ketua DPRD Lampung Timur, yang telah ikut mendorong kesadaran warga masyarakat, dalam rangka mensukseskan Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Kabupaten Lampung Timur.

“Kita apresiasi dukungan yang diberikan oleh bapak Ketua DPRD Lampung Timur, terkait Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Lampung Timur, semoga berdampak positif bagi berjalannya program tersebut”, jelasnya. (Eko Arif)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com