Senin , Juni 25 2018
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Panwaslu Lambar Gelar Ngopi Bareng Bawaslu Provinsi Lampung

Panwaslu Lambar Gelar Ngopi Bareng Bawaslu Provinsi Lampung

LAMPUNG1. COM, Liwa – Bertema Ngobrolin Pengawasan pemilu di Lambar bareng Bawaslu provinsi Lampung bertempat di RM Sari Rasa Liwa.

Acara yang dimotori Panwaslu Kabupaten Lampung Barat ini menghadirkan Pemateri pelaku aktivis dan mantan anggota Bawaslu provinsi Lampung.

Hadir dalam acara ngopi bareng ini pada Kamis (14/12), komisioner KPU Lambar Iin Gustanto dan M idzhar, Bambang Hermanto selaku Sekertariat Panwaslu Lambar, Ormas, dan teman teman Media Masa cetak dan Online, serta yang menarik hadir pula mantan mantan anggota Panwaslu kala Pilbub 2017.

Ali Sidiq dalam sambutan mengatakan bawasannya Lampung Barat pada 2015 menjadi zona merah dan rawan akan kecurangan pemilu.

“Partisipasi masyarakat sangat menunjang berlangsungnya pemilu untuk melahirkan calon pemimpin kedepan, dalam catatan sejarah pemilu berkwalitas terbaik adalah pemilu tahun 1955, jika dibandingkan dengan kehidupan sekarang tentu seharusnya kwalitas pemilu dari tahun ketahun menjadi lebih baik,”ungkapnya.

Sementara ketua Panwaslu Lampung Barat mengatakan bawasanya tugas fungsi pengawasan pemilu adalah “part of solution” dan bukan dalam lingkaran dan bagian masalah.

“Panwaslu harus mengawasi pemilu dengan baik sehingga untuk melahirkan pemimpin yang lahir lebih baik dan berkwalitas, dan Panwaslu harus berdiri pada regulasinya. “ucapnya. (agus)

About admin

Check Also

Parosil Mabsus Lepas Distribusi Logistik Pemilukada

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus bersama dengan Wakil Bupati Lambar Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *