Tim Penilai lomba Kesrak PKK Kunjungi Desa Sinar Jati Pesawaran

Tim Penilai lomba Kesrak PKK Kunjungi Desa Sinar Jati Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Hj. Hasiah Bahtiar Basri S.Pd dan Ketua Tim Penilai Lomba beserta rombongan tiba di Desa Sinar Jati Kecamatan Tegineneg Kabupaten Pesawaran, dalam rangka penilaian lomba Kesatuan Gerak, KB dan Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung, Selasa (5/12).

Kemeriahan atas penyambutan tim penilaipun sangat kental terasa keharmonisan, kehangatan masyarakat pun begitu menonjol di hari penilaian ini.

Ketua TP PKK Nanda Indira Dendi menyampaikan kegembiraandan rasa terimakasih atas kerja keras semua tim yang terlibat dalam lomba yang telah dipersiapkan dari jauh hari tersebut.

“ini adalah kerja maksimal kami. Harapan untuk menjadi juara 1 pun menjadi lantunan di hati kami,” ujar Lady First Kabupaten Pesawaran ini.

Begitu pula dengan Dendi Ramadhona Bupati Pesawaran juga menginginkan Kabupaten Pesawaran menjadi juara ditingkat Provinsi serta mewakili Privinsi Lampung dalam perlombaan ditingkat nasional.

Uniknya, ibu Nanda selesai memberikan laporan panitia dan menyalami tamu undangan dibagian depan, kemudian sampai dengan Bung Dendi, Ibu Nanda bersalaman sembari mencium tangan Bupati, sontak hadirin menyoraki kejadian itu dengan kata “ciyeeee-ciyeee” sembari tersenyum Bung Dendi pun mengajak para kaula muda untuk menikah dan memiliki pasangan halal bila sudah cukup umur dan siap.

Wakil Ketua TP PKK Provinsi Lampung juga memberikan apresiasi tinggi kepada semua unsur yang terlibat dalam perlombaan ini. Dirinya juga berharap para juri dapat melakukan penilaian secara fair dan objektif. (Eri)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Created by : lampung1.com