Wakil Rakyat Apresiasi Perhatian Pemerintah Pada Sektor Adat Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Perhatian Pemerintah daerah untuk berkontribusi dalam pelestarian Adat dan Budaya, mendapat apresiasi dari Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Lampung Timur.

Wakil Rakyat dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Lampung Timur, Taufik Gani, disela-sela peresmian gedung Sesat Agung Subing Tet Jeparo, di Desa Jepara, Kecamatan Way Jepara, oleh Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur, Zaiful Bokhari, pada Kamis, (25/01), menyatakan sangat mengapresiasi adanya perhatian pemerintah pada sektor pelestarian budaya di Kecamatan Way Jepara.

“Ini merupakan salah satu bukti kongkrit, perhatian Pemerintah Daerah, untuk ikut melestarikan, adat dan budaya di Kabupaten Lampung Timur”, jelasnya.

Sementara Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, menerangkan bahwa realisasi pembangunan gedung adat tersebut, merupakan perjuangan dari seluruh tokoh-tokoh adat Desa Way Jepara, yang wajib dijaga dan dirawat, serta dimanfaatkan untuk melestarikan dan menumbuhkan nilai-nilai budaya, yang ada di kabupaten Lampung Timur.

“Ini adalah bentuk perjuangan kita semua, dan kami berharap aset gedung adat di Kecamatan Way Jepara ini, bisa kita rawat dan dilestarikan bersama-sama”, tegas Wakil Bupati Lampung Timur. (Eko Arif)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *