Miliki 5 Kg Sabu Dan Extacy Oknum Polisi Ditangkap BNN

LAMPUNG1.COM Bandarlampung -Badan Narkotika Nasional (BNN) Lampung dikabarkan menangkap dua oknum anggota Polri, yang sedang transaksi Narkoba, di Home Stay Grand Lubuk, Lampung Selatan, Petugas mengamankan 5 kg sabu sabu, 2000 butir Pil extacy dan uang RP200 juta, Minggu, (06/05/2018).

Informasi yang dihimpun Lampung1.com menyebutkan kedua oknum Anggota Polri adalah brigadir Adi setiawan dan Tony Apriansyah. Keduanya di duga akan melakukan transaksi narkoba pada hari Minggu, tanggal (06/05/2018) sekitar pukul 12.30.

Petugas BNN mengintai kendaraan jenis Ertiga warna abu metalik dengan nopol BE 1297 AX, dilokasi Home Stay, dan tidak lama setelah mobil Ertiga terpakir datanglah saudara Brigadir Adi Setiwan menemui pengemudi mobil Ertiga tersebut. Tak mau kehilangan Target selanjutnya anggota BNN melakukan pemeriksaan terhadap mobil Ertiga dan di temukan Narkoba jenis sabu sebanyak 5kg dan pil extacy sebnyak 2000 butir.

Petugas BNN selanjutnya melakukan pengembangan dan memeriksa ke kamar Hotel dengan nomor kamar 01 tempat saudara Adi Setiawan menginap, dan di temukan uang sejumlah Rp200.000.000 di dalam kamar tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari BNN Provinsi Lampung, dan masih melakukan pengembangan kasus tersebut. Barang bukti satu unit mobil Ertiga, narkoba jenis sabu sebanyak kurang lebih 5 kg, pil extacy 2000 butir, dan uang sejumlah Rp200 juta dan tiga tersangka termasuk dua oknum anggota Polri diamankan di BBN Lampung.

Petugas BNN Bidang pembrantasan dan Ka BNN Lampung sedang tidak ditempat. “Semua petugas sedang keluar, nanti menunggu tim saja, semua sedang dilapangan,” kata Perwira di BNN Lampung. (Jun)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *