Penemuan Bungkusan Dikamar Mandi Transmart Diduga Bom

LAMPUNG1.COM Bandar Lampung – Sebuah bungkusan kertas yang dilakban berwarna coklat di kamar mandi Bioskop Transmart Jl. Sultan Agung Way Halim Bandar Lampung yang membuat geger Pengunjung Pusat Perbelanjaan yang baru diresmikan dan sedang ramai tersebut, Selasa (15/05/2018).

Akibat benda yang diduga bom tersebut, Aparat Kepolisian dari Polda Lampung melakukan penutupan akses jalan keluar – masuk di sekitar pusat perbelanjaan yang baru beroperasi akhir tahun lalu ini.

Berdasarkan pantauan Jurnalis Lampung1.com, sekitar pukul 11.30 WIB siang tadi, ada penemuan benda terbungkus lakban coklat yang diduga bom.

Jalan Arif Rahman Hakim dan Jalan Sultan Agung yang berdekatan dengan penemuan bom, langsung dilakukan sterilisasi oleh pihak Kepolisian. Sejumlah polisi pun menjaga agar tidak ada masyarakat sipil untuk mendekati area Transmart.

Kronologis penemuan bungkusan tersebut, sekira pukul 11.30 WIB Bhabin Polsek sukarame mendapat telepon dari Satpam yang mengatakan ada sebuah bungkusan yang mencugikan di dalam kamar mandi Studio lantai 3 Transmart. Setelah dicek ternyata benar ada sebuah bungkusan dan ada cabang kabel yang keluar dimana bungkusan tersebut dibalut dengan lakban warna coklat.

Karena curiga dengan bungkusan tersebut kemudian dibawa keluar dari kamar mandi dan ditaruh di samping gedung Transmart.

Tak lama kemudian Tim Gegana Brimob Polda Lampung dan anggota Polresta turun ke lokasi. Kini bungkusan yang membuat geger Transmart dan masyarakat Bandar Lampung dibawa oleh tim Gegana untuk di identivikasi.(Ariyan zhani)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *