Polisi Pastikan Tidak Ada Bom Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian memastikan tidak ada Bom atau benda berbahaya, dalam tas yang ditemukan di sekitar Kantor Kejaksaan Negeri Lampung Timur, pada Selasa (15/5) pagi.

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, setelah Tim Gegana Satuan Brimob Polda Lampung, berhasil mengamankan dan mengidentifikasi isi tas, pada Selasa (15/5) malam.

“Alhamdulillah, setelah dilakukan proses pemeriksaan pada malam ini, oleh Tim Gegana, tidak ditemukan adanya benda berbahaya”, tegasnya.

Pihaknya menerangkan bahwa ternyata isi tas yang ditemukan warga pagi tadi, di areal perkebunan sekitar Kantor Kejaksaan Negeri Lampung Timur, dan sempat membuat heboh warga masyarakat, hanya berisi Pakaian, Al-Qur’an, Kartu Keluarga, Ijasah, Akte Kelahiran, serta uang tunai.

Seluruh barang bukti tersebut sudah diamankan, dan polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap warga Kabupaten Lampung Tengah berinisial MS, yang diduga memiliki tas tersebut, untuk mengetahui motif, atau alasan yang sesungguhnya, terkait kejadian tersebut.

“Petugas masih akan melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut, untuk mengetahui motif dari yang bersangkutan”, Tambah Kapolres Lampung Timur. (Eko Arif)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *