Polisi Tangkap 3 Tersangka Jambret Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas gabungan Satuan Reskrim Polres Lampung Timur dan Polsek Pekalongan, menangkap 3 orang tersangka yang diduga terlibat aksi Pencurian dengan Kekerasan (Curas) Jambret di jalan raya.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kasat Reskrim AKP Sandi Galih Putra, pada Minggu (13/5), mengungkapkan bahwa inisial para tersangka adalah JL (18) warga Desa Negara Ratu, DS (17) dan RZ (24) warga Desa Gedung Dalem, Kecamatan Batanghari Nuban.

Berdasarkan data pihak Kepolisian, para tersangka diduga terlibat aksi Jambret terhadap Dwi Ismiati (21) seorang mahasiswa, yang merupakan warga Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur.

Aksi kejahatan diduga dilakukan dengan cara membuntuti, dan memepet korban yang mengendarai sepeda motor, kemudian tersangka menarik dan memotong tas selempang, berisi Telepon Genggam dan Uang Tunai.

“Korban tidak berani melakukan perlawanan, karena para tersangka sempat mengancam menggunakan senjata tajam, sebelum kemudian melarikan diri”, terangnya.

Selain membekuk ke-3 tersangka, petugas kepolisian juga berhasil menyita 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vega, dan 1 unit Telepon Genggam, sebagai barang bukti, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana tersebut. (Eko Arif)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *