Polres Way Kanan KLkukan Silahturahmi dan Diskusi mengantisipasi terorisme

LAMPUNG1.COM Way Kanan – Jajaran Polres Way Kanan melakukan Silahturahmi dan Diskusi untuk mengantisipasi terorisme, radikalisme dan intoleran berlangsung di GSG Pesat Gatra Mapolres Way Kanan Rabu (16/05/2018).

Silahturahmi Kamtibmas Polres Way Kanan tersebut dihadiri Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forkopimda, Organisasi Keagamaan, Organisasi Kepemudaan Tomas dan Todat, Serta Insan Pers Kabupaten Way Kanan.

Silahturahmi ini membahas tentang Mengantisipasi dan mencegah terorisme radikalisme intoleransi dan permasalahan sosial lain nya di Kab. Way Kanan.

Kapores Way Kanan AKBP Doni Wahyudi mengatakan pertemuan ini untuk menyamakan persepsi dalam melawan Terorisme, Radikalisme dan sikap Intoleran.

Ia juga mengajak untuk tidak takut, Melawan, dan Menolak Keras Benih-benih Terorisme, Radikalisme Intoleransi,” Karena Teroris tidak Pantas berada di Bumi Indonesia ini”Tegas Kapolres.

Saipul Sekdakab Way Kanan Menegaskan Pemda Way Kanan tidak akan diam dan lari dari tugasnya Baik itu dalam mencegah Benih-benih Terorisme, Radikalisme dan sikap intoleran dilingkup Pemda Way Kanan.

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sepakat Terorisme Bukan Agama tidak ada satupun Agama yang membenarkan membunuh sesama”Tegas mereka. (Aszhari)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *