Minggu , Juni 24 2018
Home / Hukum Kriminal / Kapolri : “Polisi Siap Tembak Mati Pelaku Begal Di Lampung”

Kapolri : “Polisi Siap Tembak Mati Pelaku Begal Di Lampung”

LAMPUNG1.COM, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, memerintahkan agar jajaran Kepolisian di Lampung, tidak segan-segan menindak tegas para pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) Begal, yang nekat beraksi selama arus mudik dan balik lebaran tahun 2018.

Hal tersebut disampaikan kepada jajarannya, saat meninjau kondisi jalur mudik lebaran, untuk memberikan jaminan keamanan bagi seluruh warga masyarakat, khususnya pengguna kendaraan bermotor, yang melaksanakan aktivitas mudik diwilayah hukum Polda Lampung.

“Jangan ragu untuk menindak tegas para pelaku Begal di Lampung, kalo perlu tembak ditempat, dan jika sampai ada kejadian Begal, selama arus mudik dan balik Lebaran, maka Kapolresnya, akan saya Copot”, tegasnya.

Langkah tegas Pimpinan Polri ini, mendapat apresiasi dan dukungan dari tokoh masyarakat, yang memang sangat menginginkan wilayah Lampung bisa aman dan kondusif dari tindak pidana Pencurian Kendaraan Bermotor, khususnya aksi Curas (Begal).

“Kami sangat mengapresiasi sikap tegas bapak Kapolri, semoga ini bisa memotivasi peningkatan kinerja jajaran Kepolisian di Provinsi Lampung, khususnya dalam rangka memberantas aksi pembegalan, yang selama ini jadi momok warga masyarakat”, ujar Hi M Ansori. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wakil Bupati Tulang Bawang Lakukan I’Tikaf Tiga Hari dimasjid Nurul Huda

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Walaupun kesibukan rutinitas sehari-hari menjadi Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah tetap tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *