Minggu , Juni 24 2018
Home / Peristiwa / Kecelakaan Maut di Tikungan Pantai Queen Artha

Kecelakaan Maut di Tikungan Pantai Queen Artha

LAMPUNG1.COM, Peswaran – Dua Mobil terlibat kecelakaan maut terjadi ditikungan depan Pantai Quen Artha Jalan Way Ratai, Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Selasa (12/06/2018).

Dua mobil bertabrakan itu antara mobil truk losbak merk Dyna warna merah bernopol BG 8098 FN dari arah Padang Cermin menuju Bandar Lampung dengan mobil Carry pick up hitam bernopol BE 9571 CL menuju kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

Kecelakaan tersebut terjadi disekitar pukul 17.00 WIB, sore menjelang berbuka puasa mengakibatkan sopir carry pick up warna hitam terjepit dalam mobil diduga tewas ditempat, begitupun keneknya beruntung terselamatkan.
Tak lama kemudian, sopirpun turut dikeluarkan dari dalam mobil setelah berhasil dievakuasi oleh warga bersama aparat yang melintasi jalur tersebut. Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek, Bandar Lampung.

“Kejadian itu sekitar pukul 17.00 WIB, lawan kendaraannya pun sempat kabur ke arah bandar lampung dengan mengendarai mobil truck losbak dengan body depan kendaraan penyot dan kaca mobil turut retak-retak, ” kata Hanafi saat ngebuburit ke TPI Lempasing.

Setelah diketahui sopir yang mengendarai mobil Carry itu adalah Kacip yang merupakan satu kampungnya, ujar Hanafi bergegas memberikan kabar ke keluarganya dan berusaha mengeluarkannya dari dalam mobil bersama warga yang melintasi jalur tersebut.

” Iya Sopir Mobil Carry ini adalah Kacip merupakan satu kampung berdomisili di Dusun Magan, Desa Hurun, Kecamatan Teluk Pandan, beserta keneknya Jamak mengalami luka-luka, ” ujarnya.

Selain Hanafi, juga dikatakan Buyung (52) bahwa sopirnya terjepit stir mobil, tanpa sadarkan diri dikhawatirkan tewas ditempat lantaran benturan keras dikarenakan lawannya mobil truck losbak berwarna merah.

” Sopir carry itu terjepit stir mobil, enggak sadarkan diri, kayaknya tewas ditempat akibat benturan keras lawan mobilnya kan truck losbak, kabur tuh lawan mobilnya,” kata Buyung saat melintasi jalur tersebut.
Selang setengah jam, usai dievakuasi korban, warga yang melintasi jalur tersebut menyampaikan bahwa lawan mobil Carry sudah diamankan berada di Pospam Sukamaju, depan Pom bensin Lempasing.

‘ Iya Pak, lawan mobil Carry itu sudah diamankan dan berada di Pospam Sukamaju, tadi sekitar jam 17.15 Wib, petugas TPR Lempasing (Ara) lalu dibawanya ke Pospam Sukamaju, ” ungkap din yang merupakan warga setempat saat melintasi jalur tersebut yang sempat macet setengah jam.

Sementara Sopir mobil truck losbak Indra ditemui di pospam sukamaju, dirinya mengaku tidak melarikan diri.
” Melainkan meminta keamanan kepada pihak kepolisian maka saya kesini, ” ujarnya.

Sebelum kejadian, menurutnya, usai bongkar semen di Padang Cermin, setiba dalam perjalanan, tepatnya ditikungan itu.

” Entah kenapa tiba-tiba mobil saya enggak bisa dikendalikan, tanpa sadar, ketengah secara spontanitas, reflek begitu langsung kaget bunyi suara, braak, ” kata Indra.

Meski begitu ujar salah satu warga Merak Batin ini mengaku bertanggungjawab dengan meminta diselesaikan secara kekeluargaan.

” Saya mau bertanggungjawab, karena ini musibah, siapa yang mau kejadian seperti ini, nanti juga ada utusan dari kami, usai berbuka puasa, karena saya sudah laporkan ke bos, ” kata sopir pabrik semen Baturaja itu yang diakuinya bekerja di pabrik semen baturaja.(Red).

About admin

Check Also

Wakil Bupati Tulang Bawang Lakukan I’Tikaf Tiga Hari dimasjid Nurul Huda

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Walaupun kesibukan rutinitas sehari-hari menjadi Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah tetap tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *