Minggu , Juni 24 2018
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Lambar Raih WTP 8 Kali Berturut-turut

Lambar Raih WTP 8 Kali Berturut-turut

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Torehan Prestasi atas Predikat WTP untuk kali ke 8 secara berturut turut telah sukses diraih oleh Pemerintahan Kabupaten Lampung barat yang dikomandoi oleh Hi Parosil Mabsus sebagai Bupati Lampung Barat.

Bertempat di Ruang Pelatihan Lantai 3 (tiga) BPKP Provinsi Lampung, Senin (04/06/2018) berlangsung penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), Kabupaten Lampung Barat

Kabag Humas Dan Protokol Surahman SH mengatakan, BPKP menyatakan bahwa Kabupaten Lampung Barat untuk kali ke 8 meraih LHP Dengan Opini Wajar Tampa Pengecualian.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Lampung Sunarto.

LHP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) diserahkan oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Lampung Sunarto dan diterima langsung oleh Bupati Hi parosil mabsus dan Ketua DPRD Edi Novial S.kom.

“ya alhamdulilah Kabupaten Lampung Barat Raih WTP untuk kali 8 secara berturut turut dari BPK RI perwakilan Lampung, yang pasti ini pencapaian prestasi dan atas pengelolaan keuangan Lampung Barat”ucap Surahman.

Dalam serah terima predikat WTP tersebut, Bupati Lampung Barat, didampingi wakil Bukati Lampung Barat Mad Hasnurin, Ketua Dprd Lampung Barat Edi Novial,Adi Utama Asisten 1, Kepala PPKAD Ir. Sudarto,Kepala Inspektorat Edi yusuf, Sekwan Mulyono, SH., dan kabag Humas Lambat Surahman,SH. (Agus salim)

About admin

Check Also

Wakil Bupati Tulang Bawang Lakukan I’Tikaf Tiga Hari dimasjid Nurul Huda

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Walaupun kesibukan rutinitas sehari-hari menjadi Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah tetap tidak …

3 comments

  1. Wah mantap

  2. Mamah jingga

    Predikat WTP 2018 oleh BPK RI Perwakilan Lampung ini prestasi.
    .8kali berturut turut….

    Kab lain bagaimana

  3. WTP ITU Budaya Bagus dan harus dikemas dan ditingkatkan.

    Masih banyak Catatan Rekomendasi
    Dan sejumlah temuan.
    Untuk ditindaklanjuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *