Minggu , Juni 24 2018
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Pecinta Catur, Masdari Gandeng Hendri Gere Dirikan Sekolah Catur Lampung

Pecinta Catur, Masdari Gandeng Hendri Gere Dirikan Sekolah Catur Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Masdari merupakan seorang pengusaha yang sangat mencintai olahraga catur. Ia mengabdi didunia catur tanpa pamrih. Jutaan uangnya disumbangkan untuk mengembangkan catur di Bandar Lampung.

Seakan tidak puas hanya dengan mengembangkan catur di Bandar Lampung, bersama Master Nasional Hendri Gere pada tahun 2018 Masdari mendirikan “Sekolah Catur Lampung” yang terletak di KH.Mas Mansyur No 16 Rawa Laut Enggal-Bandar Lampung.

Kesibukan sebagai pengusaha tidak dijadikan alasan untuk tidak bermain catur oleh pria yang terpilih sebagai Ketua Umum PERCASI Panjang tersebut. Kecintaannya terhadap catur, membuat Masdari memiliki misi untuk mempromosikan dan mengembangkan catur di Provinsi Lampung. Hampir setiap hari ia menggunggah aktivitas caturnya melalui status whats app.

Dengan hadirnya Sekolah Catur Lampung diharapkan dapat melahirkan generasi catur baru yang dapat berprestasi dan mengharumkan nama Provinsi Lampung. Selain itu, Sekolah Catur Lampung juga berupaya untuk menempatkan catur pada posisi semestinya di hati masyarakat. (Red)

About admin

Check Also

Wakil Bupati Tulang Bawang Lakukan I’Tikaf Tiga Hari dimasjid Nurul Huda

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Walaupun kesibukan rutinitas sehari-hari menjadi Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah tetap tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *