Senin , Juli 26 2021
Home / sport / Giggs Tak Ingin Kejadian Musim Lalu Terulang

Giggs Tak Ingin Kejadian Musim Lalu Terulang

This example for dynamic sidebar, dynamic background and star rating richsnippet.

Manchester – Bagi Ryan Giggs, kehilangan gelar di hari terakhir liga adalah sebuah hal yang menyakitkan. Gelandang gaek Manchester United itu pun menyebut bahwa timnya berusaha supaya tidak terulang lagi musim ini.

MU kalah dari Manchester City dalam perburuan gelar juara musim lalu pada hari terakhir. The Red Devils sukses menundukkan Sunderland, sementara di tempat lain The Citizens menang atas Queens Park Rangers. Poin akhir kedua tim sama, namun City unggul dalam selisih gol dan berhak menjadi juara.

BACA JUGA:  Pindah Tim pun Vettel Akan Sukses

Dalam wawancara-wawancara setelah pertandingan terakhir itu, Sir Alex Ferguson sempat menyebutkan bahwa kalah lewat selisih gol adalah sebuah hal yang menyakitkan. Pernyataan ini diamini oleh Giggs.

“Kegagalan itu menyakitkan karena musim lalu adalah musim yang sulit dan kami ingin menjadi juara di penghujungnya. Itu adalah tujuan utama bagi semua pemain United dan tujuan utama Manchester United sebagai tim,” ucap Giggs seperti dilansir Soccerway.

BACA JUGA:  Kadis Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung Apresiasi Lomba Catur Tingkat Nasional

“Selalu sulit jika Anda kalah dari rival terberat Anda atau jika Anda kalah dari rival yang berada satu kota dengan Anda, itu sedikit sulit untuk dipercaya.”

“Tapi, siapa pun yang menjadi juara, mereka layak mendapatkannya. Jadi, Manchester City memang layak mendapatkannya.”

“Sekarang semuanya tergantung kami, apakah kami bisa bangkit di musim berikutnya dan berusaha supaya hal tersebut tidak terulang lagi.”

BACA JUGA:  Sujadi Buka Turnamen Bola Voli "Bupati Cup 2018"

Akhir pekan ini, Minggu (9/12/2012), MU akan bertanding menghadapi City di Etihad Stadium. Saat ini MU tengah memimpin klasemen sementara dengan keunggulan tiga poin atas City.

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Siger Chess Lampung Gelar Pertandingan Tingkat Lokal

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Sekolah Catur Lampung atau Siger Chess Lampung menggelar pertandingan tingkat lokal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *