Rabu , September 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Bupati Tinjau Aset Pemda

Bupati Tinjau Aset Pemda

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona tinjau beberapa aset pemerintah daerah yang berada diwilayah kecamatan Margapunduh, Padangcermin dan Teluk Pandan.

Peninjauan aset daerah tersebut dilakukan Bupati Pesawaran usai membuka Musrenbang Kecamatan Marga Punduh, Kamis (25/02).

Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona mengatakan, sejumlah aset milik Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran sebagian besar telah dilakukan pendataan, mulai dari aset barang yang bergerak maupun yang tidak bergerak.

BACA JUGA:  Versi Quick Count Rakata, Dendi-Marzuki Menang Telak di 8 Kecamatan

“Sudah sekitar 90 persen aset kita yang telah terdata, sisanya masih ditelusuri. Seperti asetaset yang dilimpahkan dari Kabupaten Lampung Selatan,” kata Bupati.

Kedepan, lanjut Bupati, akan dilakukan penelusuran asetaset pemerintah daerah yang berasal dari Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya menekankan kepada Satker terkait untuk dapat melakukan pengelolaan terhadap asetaset yang ada sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Seperti TPA ini, harus segera dilakukan pengelolaan agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat,” tegas Bupati.

BACA JUGA:  Bupati Pesawaran Luncurkan Program Unggulan SIP Bagi Sekolah

Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona melakukan peninjauan beberapa aset milik pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran, di antaranya lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah seluas 2 Hektare, Dusun Sanggi Tengah, Desa Sukajaya Punduh, Kecamatan Marga Punduh, peninjauan dermaga di Dusun Ketapang, Desa Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan, peninjauan perahu motor jenis kapal pesiar yang merupakan bantuan dari Kementerian Sosial Deputi Bidang Pembangunan Daerah Khusus dan Kementrian Pembangunan Daerah Tertinggal Tahun 2014.

BACA JUGA:  Jembatan Utama Desa Sidodadi Jebol, Dinas PU Pesawaran Akan Turun ke Lokasi

Selain itu, Bupati juga melakukan kunjungan silaturahmi ke Batalyon 7 Brigif-3 Marinir dan Balai Besar Perikanan dan Budidaya Laut (BBPBL) Provinsi Lampung yang berada di Kecamatan Teluk Pandan. (Hendri/Zaini)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pentingnya Pakai Masker, Polres Pesawaran Sasar Masyarakat Dua Kecamatan

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Melalui kegiatan Mobile Masker, Polres Pesawaran menyasar masyarakat tidak menggunakan masker di dua titik, …

One comment

  1. Kedepannya semoga lanjut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *