Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / 200 Pengusaha Muslim Silahturohim di Pondok Al Fatah

200 Pengusaha Muslim Silahturohim di Pondok Al Fatah

LAMPUNG1COM, Natar – Pondok Pesanteren Al-Fatah mengadakan silaturahmi dengan pengusaha muslim, Sabtu (26/03) yang bertemakan “Temu Pengusaha/Aghiya Penopang Dakwah” di lokasi pembangunan Masjid Al-Fatah Muhajirin Negara Ratu, Natar, Lampung Selatan, sekitar 200 pengusaha muslim dari seluruh Indonesia menghadiri acara tersebut.

Ketua panitia, lr. Dede Novrizal mengungkapkan, “Dukungan dari para pengusaha ini berupa, penggunaan harta yang dianugerahkan Allah untuk menopang kegiatan dakwah yang membawa misi Islam yang rahmatan lil ‘Alamin, merupakan kontribusi yang sangat bernilai.”

BACA JUGA:  Nanang Ermanto : Saya Tidak Ingin Dengar Kepala Desa Terhambat Dalam Penyetoran PBB P2

Untuk meningkatkan efektiftas dan perluasan dakwah maka perlu adanya upaya memperkokoh silaturahmi para pengusaha muslim, secara paralel akan mendorong pengusaha memperkuat usahanya untuk lebih produktif dan sesuai dengan syar’i Islam, ujarnya lagi.

Melalui silaturahmi ini, diharapkan pengusaha muslim dapat termotivasi untuk memperkokoh nilai-nilai Islami, dan dapat menghasilkan pengusaha muslim yang tangguh, dan dapat memperkokoh strategi usaha berkelanjutan atau (sustanable growth) menjalin kerjasama pengusaha muslim dengan tujuan kegiatan dahwah Islam,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Peduli Warganya, Plt Bupati Nanang Ermanto Kunjungi Kediaman Rana dan Rani

Dalam pertemuan tersebut dipersentasikan berapa materi pengukuhan pengusaha muslim, yang diantaranya perilaku mencari rizki yang halal sesuai Al quran dan Sunnah. (Zaini Tubara

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Nanang Ermanto : Dengan Kerja keras dan Kebersamaan, IsyaAllah Target Vaksinasi Dapat Tercapai

Lampung1.com, Lamsel – Gebyar vaksin Covid-19 yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Kabupaten Lampung Selatan …

One comment

  1. Semoga dapat bermotivasi…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *