Senin , Februari 22 2021
Home / Peristiwa / Banjir Melanda Kecamatan Teluk Pandan

Banjir Melanda Kecamatan Teluk Pandan

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Tingginya curah hujan yang terjadi di wilayah Lampung menyebabkan beberapa daerah mengalami kebanjiran, tidak terkecuali Daerah Kabupaten Pesawaran, kamis (31/3).

Setelah terjadi banjir bandang minggu lalu yang menyebabkan terendamnya beberapa desa di wilayah Kecamatan Marga Punduh dan Kecamatan Punduh Pidada, kini kembali melanda daerah Kecamatan Teluk Pandan tepatnya di Desa Gebang Induk dan sekitarnya.

Hujan yang terjadi pada kamis malam sekitar pukul 21.00 Wib itu,mengakibatkan banjir bandang dengan ketinggian air mencapai 70 cm, sehingga merendam sekitar 50 rumah penduduk Desa Gebang Induk, Kecamatan Teluk Pandan.

BACA JUGA:  Mencegah Dan Meminimalisasi Terjadinya Pelanggaran Hukum, Personil Kodim 0209/LB Diberi Penyuluhan Hukum

Hasil investigasi di lapangan oleh tim lampung1.com, banjir di sebabkan tersumbatnya saluran air di jembatan way gebang oleh sampah, sehingga meluap kebadan jalan dan merendam kerumah warga, beruntung tidak ada korban jiwa, hanya merendam peralatan rumah tangga.
Hingga berita ini diturunkan, banjir masih terjadi di Desa Gebang Induk dan sekitarnya. (Hidar)

About admin

Check Also

DPRD Lamsel Bersama Bapemperda, Gelar Rapat Pembahasan Perda BUMD dan Penyertaan Modal

LAMPUNG1.COM,¬†Lamsel – Tim Bapemperda DPRD Kabupaten Lampung Selatan melakukan rapat pembahasan perencanaan draf Rancangan Peraturan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *