Kamis , April 15 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Desa Hanura Wakili Pesawaran Lomba Desa Tingkat Provinsi

Desa Hanura Wakili Pesawaran Lomba Desa Tingkat Provinsi

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Pemkab Pesawaran tetap ikut dalam ajang Lomba Desa Tingkat Provinsi, walaupun anggaran untuk dana lomba desa sekitar Rp.150 juta di coret dalam pembahasan di DPRD Pesawaran.

Kepala Desa Hanura, Chodry Cahyadi mengatakan, ia sangat berterima kepada Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K, ST yang telah mempercayai Desa Hanura sebagai wakil dalam Lomba Desa tingkat provinsi di bulan April yang akan datang  hal ini disampaikannya saat 4 orang staf dari Dinas PU, berada di Aula Sanggar Mangliawan Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan melakukan pemeriksaan semua sudut ruangan aula tersebut.

BACA JUGA:  Danbrigif 4 Serahkan Hewan Kurban

Ia juga menambahkan, pada prinsipnya ia akan secara All Out untuk mensukseskan lomba desa ini dan Desa Hanura keluar sebagai juaranya. “Saya dan seluruh warga masyarakat siap mendukung kegiatan ini, ” ujar Chodry saat mendampingi staf Dinas PU memeriksa semua sudut dan sisi aula ini.
Dari pantauan Lampung1.com di lapangan hadir saat itu, Camat Teluk Pandan Pirdaus, SH dan Ketua BPD Hanura Trijoto. (Hendri/Zaini Tubara)

About admin

Check Also

Bupati Pesawaran Menutup Event Gasstrack Piala Danbrigif 4 Mar/BS

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Event Gasstrack Piala Danbrigif 4 Mar/BS digelar sejak Sabtu (10/04/2021) diikuti hampir seribu pembalap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *