Rabu , Juli 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Direktur Polda Lampung dan BNN Razia Lapas Rajabasa

Direktur Polda Lampung dan BNN Razia Lapas Rajabasa

LAMPUNG1COM, Bandar Lampung – Razia Narkoba di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Rajabasa, Bandar Lampung yang digelar oleh Direktur Narkoba Polda Lampung dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Lampung ini berjalan dengan baik, Kamis (23/03)
Seluruh kamar sel tahanan Lapas digeledah, sebelum akhirnya Direktur Narkoba Polda Lampung dan BNN Lampung melakukan tes Urine pada seluruh petugas Lapas.
Dari hasil pemeriksaan Urine, 3 (tiga) petugas Lapas terbukti positif menggunakan narkoba. Menanggapi hal ini, Kunto selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Rajabasa, akan menindak tindak tegas para petugas Lapas yang terbukti memakai narkoba.
Ketiga petugas lapas yang terbukti memakai Narkoba segera dibawa ke Kantor BNN Lampung untuk penyidikan lebih lanjut guna membongkar jaringan pengedar narkoba di dalam Lapas.
Langkah ini dilakukan untuk mengatasi maraknya peredaran narkoba di dalam Lapas dan mewujudkan kinerja yang bersih dari seluruh pegawai Lapas.
Kedepan pihak BNN Lampung dengan dibantu Polda Lampung akan melakukan razia serupa, namun terkait waktu menjadi rahasia, demi lancarnya razia yang dilaksanakan.  (Redaksi lampung1com)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ikhtiar Hadapi Pandemi Covid19,EL Pualam Gelar Istighosah

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung melakukan dzikir dan istighosah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *