Minggu , Agustus 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Disbertam Perbaiki Lampu Jalan

Disbertam Perbaiki Lampu Jalan

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Dinas Kebersihan dan Pertamanan (Disbertam) Kabupaten Pesawaran melakukan perbaikan lampu jalan pada berbagai titik di wilayah Kecamatan Teluk Pandan, kamis (31/3).

“Saat ini kami terlebih dulu melakukan perbaikan lampu jalan yang otomatisnya rusak. Sedangkan untuk lampu yang mati akan dilakukan pengecekan pada malam hari yang kemudian akan diperbaiki,” kata Ronaldo, petugas Disbertam Pesawaran.

Sementara itu, Kepala Disbertam Pesawaran, Effendi, yang dihubungi melalui telepon, menyampaikan pihaknya akan melakukan perbaikan lampu jalan yang berada di 5 (lima) kecamatan, yakni Kecamatan Teluk Pandan, Padang Cermin, Marga Punduh, Punduh Pedada dan Way Ratai. Perbaikan tersebut membutuhkan waktu kurang lebih 10 hari, dikarenakan hanya mampu melakukan perbaikan sekitar 17 titik perhari.

BACA JUGA:  Mitra Bentala dan SNV Indonesia Bersama Pemkab Pesawaran Mengadakan Workshop Daring

Terkait lampu taman yang rusak disekitar taman dan lapangan Desa Hanura, pihak Disbertam akan melakukan pengecekan kelapangan terlebih dahulu. (Hendri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Baru 230 KK, Dikabar Lanal Lampung Bakal Vaksin Warga Pahawang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Setelah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama (1) oleh Polda Lampung bersama Polres Pesawaran di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *