Sabtu , Maret 28 2020
Home / Hukum Kriminal / Simpan Barang Terlarang, Pemuda Lampura Di Bekuk

Simpan Barang Terlarang, Pemuda Lampura Di Bekuk

LAMPUNG1COM, Lampung Utara – Satuan Narkoba Polres Lampung Utara (Lampura), Bekuk Seorang pemuda, Utomo (27), rabu (30/3) sekitar pukul 17.00 WIB, di Desa Pagar Kecamatan Blambangan Pagar Lampung Utara. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni 15 butir peluru aktif jenis FN serta 2 slongsong, ratusan plastik flip, 3 timbangan elektrik, 1 gunting, 1 jarum dan 0,4 gram paket sabu sabu.

Kasat Narkoba Polres Lampung Utara, AKP. Jhon Kenedi, menjelaskan tersangka merupakan Target Operasi (TO) pihak kepolisian, kemudian tersangka dengan nama Setio Utomo (27) ini merupakan warga jalan Imam Bonjol RT 16B Kelurahan Melayu Teweh Tengah, Barito Utara, Banyuwangi, yang saat ini berdomisili di wilayah Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara.

 IMG_20160330_183528

“Tersangka ini ialah TO kita (kepolisian) dan sudah 4 kali lolos dari pengejaran. Tersangka kita amankan sekitar pukul 17.00 WIB sore,” ujar Jhon, Kasat Narkoba Polres Lampura, saat dikonfirmasi, rabu (30/3).

Jhon juga menjelaskan, bila pihaknya saat itu melakukan penggerbekan terhadap salah satu penduduk yang ada di Desa Blambangan Pagar tak jauh dari pos polisi. Saat hendak diamanakan dan dilakukan pemeriksaan tersangka saat itu yang sudah dalam posisi terborgol berhasil melarikan diri.

“Tersangka ini sempat berhasil kabur dan terjatuh membentur batu, kemudian kita tangkap dan saat ini masih di rawat d rumah sakit.” ujar Kasat Narkoba Polres Lampung Utara.

Ia juga menyatakan masih ada tersangka lain yang masih didalami oleh Satuan Narkoba Polres Lampung Utara, akibat ulahnya, Setio Utomo dikenakan Undang-Undang darurat dan pasal 112 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 (empat) tahun penjara. (Faisol)

About admin

Check Also

Mini Market Jalan Jenderal Sudirman Kotabumi Dibobol Maling

LAMPUNG1.COM, LAMPUNG UTARA – Sebuah waralaba–tempat perbelanjaan/minimarket– di jalan Jendral Sudirman, tepatnya di Simpang Jalan …

7 comments

  1. huum seberat berat nya pak

  2. Wow mantap…………n…

  3. gkuntung boy nyimpen barang kyk gtu .

  4. makanya janagan nyimpenn sabuuuu

  5. Gila orang ini gk,tau malu

  6. wow …untug polisi sigap dalam menaganinyaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *