Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Pejabat Pemkab dan Kepala Desa di Mesuji Bebas Narkoba

Pejabat Pemkab dan Kepala Desa di Mesuji Bebas Narkoba

LAMPUNG1COM, Mesuji – Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji bekerjasama dengan Satuan Narkoba Polres Mesuji menyelenggarakan tes Urine bagi Pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji dan Kades. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Sekretariat Daerah setempat usai apel mingguan, Senin (28/03).

Bupati Mesuji, Khamami mengawali tes Urine tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Mesuji, Ismail Ishak, Sekretaris Daerah Kab. Mesuji, Rizal Fauzi, dan disusul Pejabat lainnya.

BACA JUGA:  Antisipasi Melonjaknya Harga Bahan Pangan, Polres Mesuji Bentuk Satgas Pangan

_DSC0872Kepala Dinas Kesehatan Kab. Mesuji, Budiman Nainggolan mengatakan, sebanyak 274 orang yang mengikuti tes terdiri dari 213 Pejabat Pemkab, dan 61 Kepala Desa, hasilnya Negatif. Kemudian laporan hasil tes Urine tersebut akan dikirim ke Badan Narkotika Nasional (BNN), Menteri Dalam Negeri, dan Gubernur Lampung.

“Tujuan kegiatan ini untuk mengidentifikasi pengguna narkoba bagi Pejabat dan Kepala Desa di lingkup Pemkab Mesuji, sebagai salah satu upaya membebaskan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Mesuji,” terangnya.

BACA JUGA:  Demi Warga Mesuji, Arinal Naik Helikopter dari Jakarta

Khamami mengingatkan kepada seluruh pejabat Pemkab Mesuji dan masyarakat untuk menghindari narkoba, Ia juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama memberantas peredaran Narkoba dan laporkan kepada pihak yang berwajib jika mengetahui adanya penyalahgunaan Narkoba, sebab Narkoba merusak diri dan Bangsa. (Red)

About admin

Check Also

Gubernur Lampung Ijinkan Takbiran & Sholat Idul Fitri Di Masjid

LAMPUNG1.COM, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, akhirnya mengijinkan digelarnya tradisi malam takbiran, dan sholat Idul Fitri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *