Minggu , Oktober 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Pemkab Lampura Pinta PT.KAI Segera Oprasikan Pintu Perlintasan Keret

Pemkab Lampura Pinta PT.KAI Segera Oprasikan Pintu Perlintasan Keret

LAMPUNG1COM, Lampung Utara – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (lampura) melalui Kadis Perhubungan, meminta Kementerian Perhubungan segera mengoperasikan pintu perlintasa kereta api yang ada diwilayah Kabupaten lampung utara.
Amran Yazid selaku Kepala Dinas Perhubungan Lampung Utara, melalui Sekretarisnya, Tomy Suciadi mengatakan,Kabupaten Lampung Utara ada empat titik perlintasan kereta api yang sudah diberikan pintu perlintasannya oleh pihak kereta api dan Dinas Perhubungan juga telah menempatkan personelnya dititik-titik tersebut untuk membatu pengguna jalan yang akan melintas diperlintasan tersebut.
Tomy Suciadi selaku sekretaris Dinas Perhubungan Lampura menjelaskan, selain Bupati pihaknya juga telah mengirimkan surat kepada Kementerian melalui Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, segera dialokasikannya pengoperasian pintu perlintas PT Kereta Api”Kita sudah membuat pengajuan itu ke provinsi, dan sekarang kita masih menunggu kapan untuk pengoperasiannya, Ujarnya.
sSucipto menambahkan , pada titik-titik pintu perlintasan seperti di Rejosari Kotabumi, Semuli, dan diperlintasan kereta api di Negararatu, dan Cempaka. Personil Dinas Perhubungan yang ditempatkan pada masing-masing pintu perlintasan ada 3 hingga 4 orang, dibawah koordinator pak Gunawan,mereka kembali akan mengikuti pelatihan di provinsi, karena personil yang ditempatkan diperlintasan ini dilatih khusus,” pungkasnya. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Disiplinkan Warga, Satgas Covid-19 Lampung Utara Gelar Operasi Yustisi

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Lampung Utara menggelar Operasi Yustisi untuk …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *