Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Pemkab Pesawaran Segera Keluarkan Perda Larangan Merokok

Pemkab Pesawaran Segera Keluarkan Perda Larangan Merokok

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Dalam waktu dekat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran melalui DPRD segara terbitkan Peratuaran Daerah (Perda) tentang larangan merokok, khususnya di lingkungan perkantoran Bupati Pesawaran dan tempat umum yang telah ditentukan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Pesawaran saat menghadiri acara Go Green yang dilaksanakan oleh Esapala SMAN 1 Bandar Lampung di Pantai Dewi Mandapa, Desa Gebang, Teluk Pandan, Pesawaran, Rabu (30/3).

BACA JUGA:  KBM Tatap Muka di Sekolah, Tunggu Rekomendasi Ketua TGTPP Covid-19

“Dalam waktu dekat ini, Pemkab Pesawaran segera mengeluarkan Perda larangan merokok khususnya di perkantoran Pemkab dan tempat umum yang telah ditentukan, insya Allah april 2016 disahkan Perdanya,” kata Dendi Ramadhona.

Dendi menjelaskan, setelah pengesahan Perda tersebut, selanjutnya segera disosialisasikan kepada seluruh pegawai di Kabupaten Pesawaran terkait larangan merokok khususnya di area perkantoran, rumah sakit dan tempat lain yang telah ditentukan sesuai dengan Perda.

BACA JUGA:  Miliki Sabu Pemuda Desa Berenung Diamankan Polisi

“Peraturan ini nanti akan diterapkan di perkantoran (Pemkab Pesawaran), komersil area, rumah sakit dan sabagainya. Bagi yang melakukan pelanggaran akan di kenakan sanksi berupa denda Rp. 5 juta rupiah,”ujarnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemkab Pesawaran Dorong Desa Percepat Penyusunan RKPDes 2022

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendorong 144 Desa melakukan langkah-langkah percepatan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *